Info Pusat Grosir Online & Distributor Makanan Ringan Indonesia


By on June 2, 2013
Info Pusat Grosir Online & Distributor Makanan Ringan Indonesia
Info Pusat Grosir Online & Distributor Makanan Ringan Indonesia

Info Pusat Grosir Online & Distributor Makanan Ringan Indonesia

Anda pernah dengan kerupuk siput gonggong? Belum… Kalau kerupuk ikan tamban? Juga belum… Kue batang buruk? Apalagi !! Kalau begitu, silahkan Anda datang ke pusat grosir online dan distributor makanan ringan Indonesia, Bintania. Grosir snack lengkap, sampai yang aneh-aneh ada… Bilis gulung, kue telur gabus, singkong balok, kerupuk buah naga sampai opak sari dan manisan rosella ada di sini.

Kue batang buruk contohnya. Kue ini dulu hanya bisa dimakan oleh bangsawan kerajaan saja. Kemudian kerupuk siput gonggong, dulu hanya disajikan sebagai hidangan siap saji saja. Sekarang sudah bisa diproduksi dalam bentuk kerupuk. Rasanya? Jangan tanya !! Sampai Dewi Sandra aja “kesengsem” sama kuenya.

Saya pernah 2 kali berkunjung ke sana. Awalnya, rumah-rumah mereka “sunyi”. Sehari-harinya sepi, belum ada kegiatan apa-apa. Tapi sekarang, luar biasa perkembangannya!! Di rumah-rumah yang dulunya tampak sepi dari luar sekarang terus berlangsung produksi aneka jenis grosir kue kering online makanan dan kerajinan tangan.

Sayangnya, saya nggak sempat makan mie lendirnya. Padahal mie lendir dekat outlet distributor makanan ringan Bintania enak sekali. Masalahnya keburu ngantuk plus capek, ha..ha..ha..

Nah, kalau Anda sempat berkunjung ke rumah-rumah mereka, mereka pasti antusias menyambut Anda. Anda akan disuguhi bagaimana cara mereka melakukan proses produksi hingga mengemas supaya tampilan produk mereka makin apik. Pas buat Anda bungkus untuk Anda jadikan oleh-oleh khas Melayu.

Setahu saya, dari Batam Anda tinggal menyeberang menggunakan kapal cepat ke Tanjung Pinang. Dua jam saja perjalanan di laut. Dari Tanjung Pinang, keluar dari pelabuhan, silahkan Anda singgah ke Bintania, outlet resmi pusat grosir online dan distributor makanan ringan Indonesia.

Dari etalase Bintania ini, Anda bisa langsung berangkat ke rumah-rumah produksinya. Letaknya di Bintan Timur, 1 jam saja perjalanan dari Kijang Kota, Bintan Timur. “Lha kalau nggak sempat kesana gimana bro?” Simpel… Klik aja outlet pusat grosir online-nya. Anda bisa lihat langsung semua jenis makanan ringannya.

Sekedar informasi, pusat grosir online dan distributor makanan ringan Indonesia Bintania ini produknya dibagi menjadi 2 tipe.

  1. Produk Premium Makanan Khas Bintan Melayu
    Isinya adalah camilan atau makanan ringan khas Bintan Melayu seperti bilis gulung pedas, kue batang buruk, kerupuk siput gonggong hingga kerupuk ikan tamban. Pas buat oleh-oleh, jajanan khas atau camilan khusus di hari spesial.
  2. Produk Grosir Makanan Khas Indonesia
    Isinya adalah makanan atau camilan khas Indonesia macam teh rosella, opak, kue semprong, balok singkong, stik bawang, keripik bayam, peyek kacang dan sebagainya. Cocok buat Anda yang lagi cari reseller makanan ringan.

Mulai kebayang kan? Ok… yang jelas, ada geliat usaha yang makin membesar di sana. Bintania tumbuh menjadi usaha rumahan yang mulai tertata, baik dari konsep bisnis, tata pengelolaan sumber daya manusia hingga pemasaran. Jadi saya kira tidak berlebih jika sekarang kota Bintan khususnya Bintania bisa Anda jadikan destinasi wisata-kewirausahaan unggulan dan wisata belanja online.

Penasaran? Kunjungi segera Bintania, pusat grosir online, distributor Indonesia spesial makanan kecil dan reseller makanan ringan khas Indonesia. Dan jangan lupa, tentukan dari sekarang camilan dan oleh-oleh khas Bintan apa saja yang akan Anda borong! Selamat berbelanja…

(sumber gambar : bismacenter.ning.com)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan. So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya. Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

One Comment

  1. zaira

    October 22, 2013 at 08:50

    Molring, Makaroni, Mie Lidi dan Sistik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *