Review : Jasa Aqiqah Anak Online Al-Madinah – Rasanya, Mak Nyuss Tenan !!

By on June 2, 2013

Beberapa waktu yang lalu, saya dapat undangan makan. Katanya, ada yang pesan jasa aqiqah kemudian undangannya buat seluruh orang yang hadir di masjid. Seingat saya, waktu itu pas habis sholat Isya.

Saya agak malas-malasan. Lha gimana nggak malas-malasan, wong saya baru diet. Malam hari jelas saya nggak boleh makan berat. Eh, tau-tau ada undangan aqiqah. Ya udah, karena undangan wajib hukumnya untuk mendatanginya, saya nggak langsung pulang.

Nggak beberapa lama, satu-persatu hidangan aqiqah tersebut mulai berdatangan. “Tongseng nih”, pikir saya. Warna coklatnya kental banget. Begitu saya lihat, haduh… ada jeroannya. Wah, saya paling anti jeroan.

Saya lihat satu-persatu orang di sekitar saya, mereka sudah asyik menyantap makanan tersebut. Terpaksa deh, saya juga makan. Begitu saya makan, masya Allah rasanya… Mak nyuss banget !! Belum pernah saya ngrasain tongseng yang seperti ini.

Dagingnya lembut, bau “prengus” sama amisnya nggak ada, masakan, gile bener… susah buat diungkapin kata-kata. Dari yang tadinya malas-malasan buat makan, sekarang berubah 180 derajat. Pengen nambah !! Tengok kanan, tengok kiri… Kok pas rombongan saya nggak ada yang mau nambah ya?

Haduh, piye iki… Mau ikutan nambah kayak rombongan yang lain, malu. Soalnya pas rombongan saya, ada ustadz. Keliatan banget aslinya ntar, he..he..he.. Akhirnya saya pulang dengan “perut hampa”. Nggak jadi nambah.

Saya ceritain pengalaman “kuliner” tadi ke keluarga. Dengan semangat 45, saya jelaskan detail rasa masakannya. BBM pun tak luput dari “serangan” saya buat “promosi gratis” masakan tersebut. Padahal saya belum tahu siapa yang masak, wkwkwkwkwk…

Berhubung saya ini hobinya kuliner, saya cari informasi siapa yang masak daging kambing tersebut. Akhirnya ketemu. Namanya Abu Mas’ud, pemilik jasa aqiqah “Al-Madinah”. Kemudian saya ngobrol panjang lebar dengan beliau. Ternyata jasa aqiqah pak Abu Mas’ud inilah yang men-suplai daging kambing warung sate favorit saya.

Dan dahsyatnya, si pemilik warung sate langganan saya itu juga mengakui kalau sate, tongseng dan gulainya kalah enak. Nah lo… Pantesan masakannya uenak tenan. Padahal Anda tahu? Nggak ada warung sate dan tongseng di Jogja yang ngalahin warung langganan saya tadi. Jam 2 siang aja udah habis. Teman saya yang tadinya nggak suka makan daging kambing, jadi maniak sama warung langganan saya tersebut. Kurang apa coba…

Tapi emang masakannya ganas gan… Gulainya juga lebih tahan lama. Testimoninya, ngeri-ngeri! Salah satunya adalah Dr. Edi Suryanto, Dosen Fakultas Peternakan UGM sekaligus Auditor Sertifikasi Halal LP POM MUI DIY. Tagline-nya, juga maut. “Al-Madinah Aqiqah, Berdiri Sejak 1991, Menjual LEBIH DARI 18.250 EKOR KAMBING !!”

Terus paket jasa aqiqahnya, murah-murah. Hanya dengan 650 ribu rupiah Anda sudah bisa pesan jasa aqiqah ke beliau. Kalau Anda pengen tahu daftar harganya bisa klik link ini, jasa aqiqah online Al-Madinah.

Kemudian yang bikin saya heran, ternyata “keempukan” daging kambing masakan beliau itu bukan didapat hanya dari resep masakannya. Tapi juga dari proses saat penggemukannya. Kata beliau, walaupun kambingya tua, beliau bisa bikin dagingnya tetap empuk. Luar biasa…

Yang hebohnya lagi, pelanggannya nggak cuman dari kota Jogja saja. Terakhir, jasa aqiqah Al-Madinah dapat pesanan dari Pekanbaru. Gimana caranya ya? Ternyata mudah. Anda tinggal pesan paket jasa aqiqah sesuai dengan yang Anda inginkan, kemudian beliau akan menyalurkannya akikah anak Anda ke panti asuhan-panti asuhan yang ada di Jogjakarta.

Insya Allah aqiqah anak Anda hukumnya tetap sah. Karena sebelum beliau memutuskan untuk membuka jasa aqiqah online ke seluruh nusantara ini, beliau sudah menanyakan masalah ini ke “ahlinya” (baca: ahli agama). Jadi bagi Anda yang berada di luar kota Jogja, Anda tetap bisa menggunakan jasa aqiqah milik Abu Mas’ud, “Al-Madinah Aqiqah”.

Anda berminat? Silahkan datang langsung ke Jakal Km 13, Mbesi, Komplek Pondok Pesantren Al-Anshor, Wonosalam atau cukup kunjungi webnya di Al-Madinah Aqiqah, spesialis paket aqiqah murah online dan offline.


Insya Allah dengan menggunakan jasa aqiqah “Al-Madinah”, Anda dapat melaksanakan akikah bayi kesayangan Anda dengan nyaman, praktis, efisien serta murah. Dan yang terpenting, sesuai dengan tuntunan dan syariat yang telah ditentukan agama Islam. Sampai ketemu di catering akikah nya Al-Madinah ya… ^_^

(sumber gambar : www.tourwisatajogja.com)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan.So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya.Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 10 =