Ini Dia 7 Cara Cepat Kaya !! Anda Mau Pilih yang Mana? (Bagian 1)


By on September 23, 2013
Ini Dia 7 Cara Cepat Kaya !! Anda Mau Pilih yang Mana? (Bagian 1)

Wuiiihhhh… searching kata kunci cara cepat kaya, cara menjadi kaya, ingin cepat kaya, cara menjadi orang kaya sampai doa cepat kaya banyak juga ya? Kayaknya saya sudah pernah bahas tema ini di artikel rahasia menjadi kaya. Tapi wokeh, karena banyak request tentang cara cepat kaya, maka tidak ada salahnya saya bahas lagi. Ada 6 cara cepat kaya raya. Silahkan pilih mana yang paling cepat dan paling cocok untuk Anda…

  1. Cara cepat kaya dengan mewarisi uang.
    Anda bisa cepat kaya dengan mewarisi uang. Tapi Anda pasti tahu, mencari uang warisan yang banyak bukan perkara gampang. Problemnya bertambah rumit jika ternyata Anda ditakdirkan terlahir dari keluarga yang pas-pasan. Dan mencari orang tua kaya raya yang tidak punya anak dan mau mengadopsi Anda adalah hal tersulit yang pernah ada.
  2. Cara cepat kaya dengan menikah demi uang.
    Anda bisa menjadi kaya secepat kilat dengan menikah demi uang. Tetapi resikonya, Anda pasti tahu siapa dan apa jadinya diri Anda ketika Anda “terlibat” dengan proses ini. Jika Anda laki-laki, Anda harus ganteng, pintar nge-gombal, badan atletis, bisa berbahasa ala “vickinisasi” dan siap untuk membarter hidup Anda dengan pendamping yang mungkin tidak seperti yang Anda harapkan. Begitu juga sebaliknya. Semua proses hidup Anda akan semu, termasuk kasih sayang yang akan Anda dapatkan. Dan berita buruknya, Anda harus menerima semua itu dengan lapang hati. Kalau Anda siap, silahkan. Ini termasuk profesi tertua di dunia. Tapi dengan catatan, Anda harus memenuhi kriteria seperti yang saya sebutkan di atas. Kalau wajah Anda pas-pasan dan bla..bla..bla… silahkan cari sendiri cara bagaimana menikahi janda cantik yang kaya raya tetapi mau di madu.
  3. Cara cepat kaya dengan bersikap pelit.
    Pelit, adalah salah satu cara termudah untuk mengumpulkan uang dengan cepat. Tetapi jika Anda pelit bahkan dengan keluarga Anda sendiri, Anda akan hidup “sendiri” selamanya. Dunia membenci orang kaya pelit. Agama juga membenci orang kaya pelit. Parahnya, cap orang kaya pelit memperburuk citra orang kaya itu sendiri dan tidak akan hilang walaupun Anda sudah mati.
  4. Cara cepat kaya dengan menjadi orang tidak jujur.
    Cara ini dijamin sangat cepat. Anda bisa cepat kaya dengan menjadi pejabat yang korup atau menipu orang lain. Tapi perlu Anda ketahui, di akhir proses Anda menjadi orang kaya dengan cara cepat jadi kaya yang seperti ini, Anda pasti akan berteman dengan orang-orang yang tidak jujur. Sederhana saja, orang jujur tidak akan mau berteman dengan orang yang tidak jujur. Dan karena teman-teman Anda adalah orang yang tidak jujur, bukan tidak mungkin suatu saat Anda akan bangkrut karena Anda dicurangi oleh teman-teman Anda. Burung merpati tidak akan pernah bergerombol dengan burung pemakan bangkai, ingat itu !!
  5. Cara cepat kaya karena beruntung.
    Ada banyak cara untuk menjadi beruntung dan kaya. Anda bisa kaya karena menang lotere, terlahir menjadi anak orang kaya atau sekedar berada di tempat yang tepat pada saat yang tepat layaknya “si Untung” di kisah Donald bebek. Masalahnya kalau Anda kehilangan uang, Anda harus bergantung (kembali) kepada “keberuntungan” tersebut. And the problem is… jarang keberuntungan itu datang untuk yang kedua kalinya, kecuali kalau Anda “si Untung”…
  6. Cara cepat kaya dengan jalan abnormal.
    Ini yang lagi nge-trend !! Anda bisa menjadi kaya dengan menjual ginjal Anda, menjadi peliharaan pejabat, memelihara tuyul, jadi “babi ngepet”, mendatangi “orang pintar” agar uangnya digandakan, memelihara tokek yang harganya ratusan juta atau mencari pembeli samurai  dan giok dengan harga milyaran rupiah. Saya tidak tahu mengapa banyak orang yang memilih cara ini sebagai langkah cepat untuk menjadi kaya. Tapi ketahuilah… Anda kan tersiksa dunia akhirat jika Anda menggunakan cara ini. Bagaimana perasaan Anda jika ternyata “babi ngepet” yang tertangkap warga itu adalah Anda?
  7. Cara cepat kaya dengan menjadi entrepreneur yang cerdas.
    Untuk menjadi entrepreneur yang kaya, Anda perlu menjadi seorang entreprenur yang cerdas. Dan proses menjadi kaya menuntut Anda untuk menjalani proses menjadi seseorang yang cerdas. Menjadi cerdas jauh lebih penting daripada menghasilkan uang. Apa sebabnya? Karena kalau Anda kehilangan uang, proses ini akan mengajari Anda cara untuk mendapatkannya kembali. Dan dahsyatnya, saat Anda mengalami kegagalan karena kehilangan uang tersebut, proses “kehilangan” uang tersebut akan membuat Anda jauh lebih cerdas saat berusaha mengembalikannya. Anda paham kan maksud saya?

Dari ketujuh cara cepat menjadi orang kaya yang sudah saya paparkan di atas, silahkan Anda pilih mana yang paling “pas” buat Anda. Tapi pesan saya, ingatlah selalu bahwa yang menjadi penyebab sebuah proses lebih penting daripada sasaran adalah karena proses tersebut menentukan akan menjadi apa Anda dalam meraih sasaran Anda. Okay, di artikel cara cepat kaya bagian 2, saya akan berikan beberapa contoh nyata “praktek” dari cara cepat kaya di atas. Sampai ketemu di artikel saya selanjutnya…

(sumber gambar : baca-blogspot.blogspot.com)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan. So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya. Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *