Mesin Vacuum Sealer DZ-280, Packaging Makanan dengan Harga Miring


By on September 27, 2013
Mesin Vacuum Sealer DZ-280

Satu lagi solusi aneka mesin yang akan membuat usaha makanan Anda  menjadi lebih maksimal, DZ-280 !! Mesin vacuum sealer DZ-280 ini bisa membuat daging, sayuran, dan buah Anda aman dari serangan bakteri. Tidak hanya berhenti sampai di situ saja. Barang koleksi Anda, komponen elektronik Anda atau peralatan kesehatan Anda menjadi lebih awet dengan mesin DZ-280.

Mesin vacuum sealer DZ-280 dapat Anda gunakan untuk menyegel plastik tebal atau tipis, baik yang berisi makanan atau non makanan. Dengan membuat kemasan Anda berada didalam kondisi 100 % hampa udara, maka makanan seperti daging, sayuran dan buah akan terhindar dari resiko kebusukan.

Alat vacuum makanan DZ-280 juga sangat mengagumkan. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ia juga mampu membuat komponen elektronik, kosmestik, peralatan kesehatan lebih awet karena terhindar dari debu. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Mudah saja !! Mesin vacuum sealer DZ-280 dilengkapi Dengan tombol pengatur waktu dan alarm otomatis sehingga mesin ini mampu menyegel plastik Anda sekaligus menghilangkan udara yang ada di dalam plastik tersebut. Mari kita eksplor lebih dalam apa dan bagaimana sebenarnya mesin vacuum sealer portable DZ-280 ini…

Mesin vacuum kemasan DZ-280 adalah sebuah mesin penyegel yang akan membuat kemasan Anda berada didalam kondisi 100 % hampa udara, sehingga umur ekonomis produk Anda akan lebih panjang dari sebelumnya. Berwarna putih, berukuran 350 x 140 x 70 mm, dengan berat yang hanya 2,4 kg, DZ-280 adalah mesin penyegel yang berpenampilan cantik dan ringan untuk dibawa ke mana-mana.

Dengan kebutuhan listrik yang hanya 220-240V/50-60Hz, DZ-280 tergolong sebagai mesin penyegel yang hemat listrik. Maka dari itu mesin vacuum sealer ini sangat cocok jika Anda adalah seorang pelaku usaha skala kecil. Mesin pengemas vakum DZ-280 ini tidak akan membebani Anda dengan biaya listrik yang tinggi.

Dengan demikian, fokus Anda untuk memajukan usaha lebih terjaga, karena uang hasil penghematan biaya listrik bisa Anda gunakan untuk hal lain yang berkatian dengan pengembangan usaha.

Selain cantik, ringan, dan hemat listrik, mesin vacuum sealer murah DZ-280 juga dikenal luas sebagai mesin penyegel yang mudah untuk digunakan. Dengan keberadaan tombol pengatur waktu penyegelan dan alarm otomatis untuk kondisi overheating, siapapun yang menggunakan mesin ini tidak akan mengalami banyak kesulitan.

Dan hasilnya… luar biasa. Mesin DZ-280 ini mampu menghasilkan kemasan yang merekat dengan sempurna, meskipun Anda belum terbiasa dengan mesin ini.

Kabar baiknya, dengan DZ-280, Anda tidak perlu membeli kemasan khusus yang berharga mahal. Cukup dengan membeli plastik vacuum dengan harga yang terjangkau, mini vacuum sealer DZ-280 mampu menyegelnya dengan sempurna. Berikut ini spesifikasi teknis dari mesin vacuum sealer Sinbo DZ-280.

  • Pabrik : Sinbo
  • Model : DZ-280
  • Kebutuhan Daya Listrik : 220-240V/50-60Hz
  • Kapasitas Vakum : 0.035Mpa
  • Panjang Penyegelan : 11 inci
  • Jenis dan Ukuran Kemasan : Plastik Tebal dan Plastik Tipis dengan lebar hingga 10 inci
  • Ukuran : 350 x 140 x 70mm
  • Berat : 2,4 kg

Nah, agar Anda semakin yakin dan percaya dengan kehebatan mesin vakum makanan DZ-280, silahkan putar video demo di bawah ini :

Untuk pemesanan mesin vacuum sealer DZ-280 ini, Anda bisa menghubungi langsung sdr. Tri Aris Wibowo di Simpati : 0813 2849 5674, XL : 0878 3851 5525, add Pin BB : 3219A189 atau datang ke situs resmi beliau, cukup dengan klik link toko mesin ini.

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan. So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya. Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *