9 Tips Membuat Penawaran Iklan Ala TDW – Manjur Gan !!


By on October 2, 2013
9 Tips Membuat Penawaran Iklan Ala TDW - Manjur Gan !!

Advertising merupakan salah satu komponen penting dalam sebuah penawaran. Anda bisa meningkatkan penjualan dan mendapatkan hasil yang maksimal dengan sebuah penawaran iklan.

Penawaran melalui media iklan merupakan konsep pemasaran yang tepat untuk “touch down”… langsung menyentuh ke target market Anda. Di dalam penawaran iklan Anda dapat dengan bebas menyampaikan penawaran produk Anda secara menarik sehingga konsumen Anda akan dapat percaya dengan produk Anda, dan tentunya bebas resiko.

Anda bisa menyampaikan penawaran iklan pada berbagai media iklan seperti televisi, koran nasional, koran lokal dan majalah, spanduk, baliho atau papan reklame, brosur, radio, yellow pages, website, stricker, kartu nama, dll. Well, sekarang saya akan bagikan tips-tips dan cara pasang iklan untuk memasarkan produk Anda di beberapa media ala TDW. 

  1. Pastikan produk Anda bisa menjangkau seluruh kota secara nasional, terlebih jika Anda melakukannya di televisi dan media koran nasional.
  2. Gunakan gambar yang menarik.
  3. Usahakan dalam membuat headline, tidak boleh sama dengan nama perusahaan. Karena pada dasarnya orang jauh lebih tertarik pada penawaran iklan yang Anda berikan ketimbang nama perusahaan Anda.
  4. Headline harus sangat menarik dan memberikan keuntungan bagi calon konsumen Anda.
  5. Jika Anda menggunakan kata-kata sensasional yang ditulis, tulislah dengan huruf lebih menonjol dalam penawaran Anda.
  6. Untuk penawaran iklan di yellow pages, gunakan foto daripada hanya sebuah tulisan. Gunakan kata-kata kunci yang sangat jelas sehingga orang tahu persis apa yang Anda iklankan.
  7. Jika Anda memiliki kendaraan sebagai media untuk menyampaikan produk Anda, Anda bisa menggunakan sticker di mobil dengan bentuk yang besar, warna yang menarik, nama perusahaan Anda serta nomer kontak dengan jelas.
  8. Pastikan orang tahu bagaimana mereka dapat membeli produk Anda. Cantumkan informasi yang memadai mengenai produk Anda, bagaimana bisa mendapatkannya, dan berikan nomer telepon yang benar, dan jika Anda melakukannya di televisi berikan nomer telepon gratis (call centre bebas pulsa).
  9. Anda juga bisa menggunakan beberapa barang sebagai media untuk beriklan dengan memberikan barang-barang hadiah seperti jam dinding, dan barang-barang lainnya yang bisa dipakai dan pastikan dengan kualitas cukup baik, awet, unik, lucu, dan memiliki khas.

Sekarang Anda sudah paham kan 9 tips untuk melakukan penawaran iklan di berbagai media di atas? Kalau Anda butuh contoh iklan penawaran atau cara membuat iklan di internet silahkan Anda klik Cup Sealer [.] com. Itu web buatan saya ala hard selling minisite. Penawaran iklannya mirip-mirip lah…

Tapi kalau Anda ingin saya membahas detal tentang penawaran iklan atau contoh surat penawaran iklan, insya Allah saya akan posting di artikel selanjutnya. Btw, iklan ala TDW itu terbukti manjur gan !! Cobain aja 9 tips dan contoh iklan penawaran produk di atas…

(sumber gambar : footage.shutterstock.com)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan. So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya. Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *