10 Kutipan Motivasi Semangat yang Bisa Membakar Jiwa Anda


By on October 3, 2013

10 Kutipan Motivasi Semangat – Uang bisa membeli barang-barang yang Anda sukai. Rumah yang megah, mobil sport dengan aksesoris yang mutakhir serta perhiasan mewah nan indah dapat Anda wujudkan jika Anda memiliki uang yang banyak. Namun uang tidak dapat membeli kebahagian. Kebahagian hati tidak bisa Anda ukur dengan uang.

Tentu semua orang menginginkan hal yang satu ini bagi hidup mereka… sebuah kebahagian. Sebagian orang mengejar kebahagian dan sebagian lainnya lagi berusaha untuk menciptakannya. Dan saya yakin, Andapun menjadi salah seorang bagian yang sedang mengejar atau berusaha menciptakan kebahagian bagi diri Anda sendiri, benar?

Well, untuk memacu semangat Anda, saya akan berikan beberapa kutipan motivasi semangat yang intinya tentang hakikat kebahagiaan. Beberapa ucapan orang besar tentang makna kebahagiaan bagi mereka mungkin akan menjadi ungkapan yang bermanfaat bagi Anda khususnya yang sedang berproses menjadi seorang entrepreneur, dan juga bermanfaat untuk saya tentunya. Ini dia…

  1. Jalan menuju kebahagiaan terletak pada 2 prinsip sederhana. Temukan apa yang menarik untuk Anda dan dapat Anda kerjakan dengan baik, dan ketika menemukannya, kerahkan segenap jiwa, setiap energi dan ambisi dan kemampuan alamiah yang Anda miliki ke dalamnya.
  2. Ada yang mengukur hidup mereka dari hari dan tahun. Yang lain dengan denyut jantung, gairah dan air mata. Tetapi ukuran sejati di bawah mentari adalah apa yang telah engkau lakukan dalam hidup ini untuk orang lain.
  3. Sungguh berbahagialah orang yang pasrah dan diberi rizki, dan Allah mencukupinya dengan apa yang Dia berikan kepadanya. (HR. Muslim)
  4. Bila tidak mampu menemukan kedamaian dalam diri sendiri, tak ada gunanya mencari di tempat lain.
  5. Tindakan tidak selalu mendatangkan kebahagiaan, tapi tak akan ada kebahagiaan tanpa tindakan.
  6. Bersikap jujur terhadap orang lain adalah perlindungan terbaik bagi martabat dan hati nurani kita. Itulah jalan yang terbaik buat kita.
  7. Berusaha untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.
  8. Nilai manusia, bukan bagaimana ia mati, melainkan bagaimana ia hidup. Bukan apa yang telah ia peroleh, melainkan apa yang telah ia berikan. Bukan apa pangkatnya, melainkan apa yang telah diperbuat dengan tugas yang diberikan Tuhan kepadanya.
  9. Rahmat sering datang kepada kita dalam bentuk nkesakitan, kehilangan, dan kekecewaan. Tetapi kalau kita sabar, kita akan segera melihat bentuk aslinya.
  10. Kita harus saling memaafkan dan kemudian melupakan apa yang telah kita maafkan.

(sumber gambar artikel motivasi semangat : aika-hiromi.blogspot.com)

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan.So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya.Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *