8 Keunggulan yang Bisa Anda Dapatkan di Bisnis Dari Rumah


By on November 1, 2013
8 Keunggulan yang Bisa Anda Dapatkan di Bisnis Dari Rumah

Bisnis dari rumah? Oh yeah… Banyak yang minat bung !! Pilihan bisnis dari rumah adalah pilihan yang sangat populer dalam membuka sebuah bisnis baru. Alasannya klasik… Dengan menjadikan rumah untuk usaha, Anda tidak makan waktu persiapan yang panjang dan tidak makan banyak biaya. Intinya… cepat dan simpel.

Apa hanya itu keunggulannya? Oo.. Tentu tidak pren…  Ada 8 keunggulan yang bisa Anda dapatkan bisnis dari rumah.

  1. Anda sudah menguasai medan.
    Lha iyalah… masak Anda tidak menguasai rumah Anda sendiri? Ketika Anda tidak perlu mempelajari situasi baru karena kantor usaha Anda berada di lingkungan baru, atau tidak ada lagi pusing dengan urusan di mana letak sekering listrik atau kemana harus mencari jalur tercepat menuju bank terdekat.
  2. Bebas macet.
    Karena Anda tidak lagi harus keluar rumah, maka Anda bisa segera memulai bisnis Anda tepat setelah sarapan. Anda tidak lagi perlu menempuh perjalanan dari rumah ke kantor dan terjebak kemacetan. Dengan demikian berarti Anda bisa lebih memaksimalkan waktu Anda untuk bisnis kan?
  3. Lebih fleksibel.
    Memulai sebuah bisnis identik dengan memulai dari nol. Bisnis Anda masih sepi, jadi Anda belum benar-benar membutuhkan karyawan usaha dalam jumlah yang banyak. Buat apa sewa ruang kantor bila hanya Anda dan beberapa karyawan Anda?
  4. Hemat biaya.
    Dengan Anda tidak menyewa kantor, Anda bebas biaya tenaga keamanan dan kebersihan, bebas biaya transportasi, tidak menanggung biaya listrik, air dan telepon untuk kantor serta bebas biaya baby sitter untuk anak Anda. Rasanya ide membuka bisnis dari rumah adalah ide yang brilian saat Anda memulai bisnis, benar kan?
  5. Jam kerja fleksibel.
    Ada orang yang lebih efektif bekerja di tengah malam atau merasa nyaman bekerja setelah menghabiskan sarapannya pada jam 6 pagi. Akan menjadi janggal apabila Anda berada di kantor di jam 1 malam atau sudah berada di kantor pada pukul 5 pagi. Tapi bila bisnis Anda berada di rumah, kapanpun bisa menjadi jadwal kerja. Anda bisa mengatur waktu dengan lebih leluasa.
  6. Konsentrasi pada pekerjaan.
    Ketika Anda harus membuka sebuah kantor untuk usaha baru, maka konsentrasi Anda mau tidak mau harus terbelah pada persiapan usaha dan persiapan teknis. Bila Anda membuka bisnis dari rumah, semua persoalan ini bisa Anda tekan. Selain itu, Anda tidak lagi perlu khawatir lagi dengan apa yang terjadi dengan keluarga Anda karena Anda berada di sisi mereka saat Anda bekerja. Jadi Anda bisa konsentrasi penuh saat Anda bekerja di rumah.
  7. Lebih cepat.
    Persiapan bisnis dari rumah itu lebih cepat, lebih efisien dan lebih simpel daripada di kantor.
  8. Lebih leluasa tes pasar.
    Ada beberapa poin penghematan biaya yang bisa Anda dapatkan di bisnis dari rumah. Selain itu, ada beberapa poin keleluasaan waktu dengan Anda menjalankan bisnis dari rumah. Dengan Anda berada di sekitar kawasan penduduk, sebenarnnya Anda sudah berhadapan langsung dengan pasar. Jadi ketika Anda membutuhkan tes pasar, maka Anda punya cukup sumber daya untuk menjalankannya dengan lebih cepat dan mudah.

Pertanyaannya sekarang adalah, bisnis apa yang bisa dikerjakan dari rumah yang paling populer? Mau tahu? Bisnis online lah. Anda bisa kerja di rumah online dengan membuka toko online, bermain affiliate sampai membuka jasa translate bahasa mandarin. Semuanya bisa Anda kerjakan dari rumah. Banyak juga kan keunggulan bisnis dari rumah?

(sumber gambar : www.bundainbiz.com)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About L@dY-NoEL

2 Comments

  1. dunia-terang

    November 2, 2013 at 08:29

    bener gan,
    makasih gan infonya.
    lau gak keberatan mampir gan. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *