The Battle of… Alat Pres Plastik Otomatis vs Mesin Press Plastik Manual (Seri 2)


By on April 5, 2014
The Battle of… Alat Pres Plastik Otomatis Vs Mesin Press Plastik Manual (Seri 2)

Setelah kemarin saya bahas The Battle of… Alat Pres Plastik Otomatis Seri (Seri 1), sekarang saatnya saya bahas mesin press plastik manual, mesin hand press atau yang biasa disebut impulse hand sealer. Dan merk mesin press plastik manual yang saya rekomendasikan adalah Powerpack PCS-3001.

Alat pres plastik manual seri Powerpack PCS-3001 sangat banyak digunakan di kalangan industri skala rumah tangga. Hand Sealer Powerpack PCS-3001 sangat praktis untuk menyegel beraneka macam jenis plastik.

Meskipun kuat dan rapatnya daya segel yang dihasilkan oleh Hand Sealer Powerpack PCS-3001 tidak sebagus mesin press plastik otomatis seri FRB-770 II, Impulse Hand Sealer PCS-3001 tetap bisa membuat kualitas dari produk Anda terjaga dengan baik.

Kombinasi antara mudahnya alat pres plastik Powerpack PCS-3001 dengan kecepatan menyegelnya menghasilkan kemasan yang tersegel rapat akan mendorong meningkatnya nilai produktivitas dan efektivitas kerja Anda.

Bagaimanapun bagusnya produk Anda, jika itu tidak didukung dengan kemampuan Anda dalam hal memenuhi setiap pesanan yang datang, pelanggan Anda akan beralih ke yang lainnya. Benar kan?

So, meskipun bekerja secara manual, efektif dan efisiennya Impulse Hand Sealer Powerpack PCS-3001 dalam hal memberikan hasil penyegelan yang kuat dan rapat sudah lebih dari cukup untuk menyimpulkan bahwa Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang terlampau banyak untuk mendapatkan kualitas penyegelan yang memadai.

Desainnya yang ringkas dan bobotnya yang ringan akan membuat Hand Sealer Powerpack PCS-3001 mudah untuk dibawa dan digunakan di mana saja. Harga mesin hand sealer ini pun murah. Berkisar antara 250 – 500 ribu rupiah, bergantung dari panjang sealernya.

Silahkan lihat video di bawah ini untuk mengetahui bagaimana kinerja mesin press plastik Powerpack PCS-3001 :

Sekarang pastinya Anda sudah ada gambaran kan? Pertanyaan yang terakhir adalah lebih bagus mana alat pres plastik manual seperti Impulse Hand Sealer PCS-3001 dengan mesin press plastik otomatis semisal continuous band sealer FRB-770 I dan II? Jawabannya tergantung kebutuhan Anda.

Jika usaha Anda sudah maju, sudah banyak pesanan dan plastik yang Anda gunakan tebal, gunakan mesin press plastik otomatis FRB-770. Mengapa demikian? Karena alat pres plastik manual Powerpack PCS-3001 tidak bisa Anda gunakan dalam intensitas yang tinggi. Akan cepat rusak dan segelnya mudah lepas karena faktor kelelahan. 

Selain itu, alat pres plastik manual ini tidak bisa menyegel plastik dengan ukuran yang tebal atau aluminium foil. Jadi jika usaha Anda masih baru dan belum banyak order, pakai mesin press plastik yang satu ini. Karena selain harganya yang murah, alat pres plastik ini mudah Anda bawa kemana-mana.

Tetapi jika usaha Anda sudah maju dan butuh kecepatan serta keakuratan dalam hal merekatkan plastik, saya tidak menyarankan Anda untuk membeli impulse sealer murah Powerpack PCS-3001. Pakailah mesin packing continuous band sealer seri FRB-770 type I dan II.

Walaupun alat pres plastik otomatis ini bukan termasuk kategori mesin press plastik murah, tapi hasilnya… dijamin memuaskan Anda. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi sdr. Tri Aris Wibowo di 0813-2849-5674 | Pin BB : 3219A189 atau lihat deskripsi lebih detailnya di toko mesin online SediaMesin.com. 

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan. So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya. Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *