Mesin Pembuat Mie Fomac NOD-MDN200 : Bisa Juga Untuk Buat Mie Pipih


By on July 7, 2014
Mesin Pembuat Mie Fomac NOD-MDN200 : Bisa Juga Untuk Buat Mie Pipih

Kayaknya saya pernah bahas usaha mie deh. Bentar saya lihat… Ketemu !! Ini dia artikelnya, usaha mie ayam. Wokeh, sekarang gantian saya bahas tentang mesin pembuat mie. Biar komplet gitu. Setuju kan? Setuju nggak setuju, tetep aja saya akan bahas mesin pembuat mie. Wong sudah saya tentukan, wkwkwkwkwkwkwkwk…

Okay, langsung saja saya bahas, ini dia sang primadona kali ini, mesin pembuat mie Fomac NOD-MDN200. Mesin bikin mie Fomac NOD-MDN200 adalah mesin mie yang bisa merubah lembaran adonan mie milik Anda untuk menjadi untaian mie dengan bentuk dan tekstur yang lebih konsisten dengan cepat.

Kemampuannya dalam menghasilkan 35 kg mie dalam 60 menit adalah bukti nyata kehandalan mesin pembuat mie yang satu ini. Mesin buat mie Fomac NOD-MDN200 adalah mesin pembuat mie yang didesain untuk menghasilkan mie berdiameter 3 mm dengan bentuk lurus.

Selain kekonsistenannya dalam menghasilkan mie dengan bentuk dan tekstur yang lurus, kepraktisan dalam hal penggunaan dan perawatan adalah penyebab lainnya mengapa mesin giling mie Fomac NOD-MDN200 banyak digunakan oleh para pengusaha mie.

Ada satu lagi kelebihan yang bisa Anda dapat jika Anda menggunakan mesin pembuat mie Fomac NOD-MDN200. Selain untuk membuat mie, jika Anda melepaskan pisaunya, Anda dapat menggunakan mesin pembuat mie Fomac NOD-MDN200 ini untuk mencetak kulit pangsit, kulit kue pisang molen, kulit pasta dan sejenisnya. Satu mesin beragam fungsi !!

Apakah hanya itu saja kelebihan mesin pembuat mie Fomac NOD-MDN200? Masih ada yang lainnya !! Konsumsi listriknya yang kecil, kekokohan kerangkanya dan tidak berisiknya mesin pembuat mie Fomac NOD-MDN200 saat sedang Anda gunakan adalah tambahan nilai lebih yang dimiliki oleh mesin pembuat mie yang satu ini. 

Bersama mesin cetak mie Fomac NOD-MDN200 yang termasuk ke dalam kategori alat pembuat mie tipe otomatis, Anda tidak akan mengalami banyak kesulitan dan tidak akan kehilangan banyak tenaga sebagaimana yang sering dialami oleh para pembuat mie tradisional.

Tidak ada lagi kegiatan memipihkan adonan mie secara manual, tidak ada lagi proses memotong adonan mie dengan menggunakan ke dua buah tangan Anda, serta tidak ada lagi tahap menarik untaian mie yang telah jadi. Semuanya serba otomatis !!

Berikut ini adalah fitur fungsional yang akan mendukung kinerja dari mesin pembuat mie Fomac NOD-MDN200 :

  • Rol Yang Lebar
    Fungsi utama dari rol pada mesin pembuat mie adalah untuk menekan adonan mie milik Anda hingga memiliki tingkat ketebalan tertentu. Mempunyai lebar sebesar 20 cm, rol mesin pembuat mie Fomac NOD-MDN200 akan menghasilkan mie bulat dengan diameter sebesar 3 mm.
  • Nampan Stainless Steel
    Nampan stainless steel yang dimiliki oleh mesin cetak mie Fomac NOD-MDN200 akan menjaga supaya adonan mie yang akan Anda olah menjadi mie tetap terjaga kehigienisannya.
  • Kerangka Kokoh
    Kokohnya kerangka mesin pencetak mie NOD-MDN200 akan mencegah munculnya getaran atau goyangan pada saat Anda sedang menggunakannya.

Sedangkan untuk spesifikasi teknis mesin pembuat mie Fomac NOD-MDN200 adalah sebagai berikut : 

  • Model : Alat Pembuat Mie Fomac NOD-MDN200
  • Model : Alat Pembuat Mie Fomac NOD-MDN200
  • Daya Listrik : 550 Watt
  • Kecepatan : 35 Kg / Jam
  • Diameter Mie : 3 mm
  • Lebar Rol : 20 Cm
  • Ukuran : 38,5 X 34,5 x 38 Cm
  • Berat : 23,5 Kg

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa lihat video mesin pembuat mie di bawah ini. Biar lebih yakin dan mantebs gituuu…

Saya rasa cukup sudah penjelasan saya mengenai mesin pembuat mie ini. Jika Anda membutuhkan mesin pembuat mie tersebut, Anda bisa hubungi marketing director toko mesin terpercaya, saudara Tri Aris Wibowo di Simpati : 0813-2849-5674 | XL : 0878-3851-5525 | Pin BB : 3219A189 untuk mendapatkan harga mesin pembuat mie spesial. Ingat… pesan sekarang dan dapatkan harga mesin mie yang spesial sekarang juga sebelum terlambat !!

(sumber gambar artikel jual mesin mie dan mesin mie ayam : sediamesin.com)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan. So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya. Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

7 Comments

  1. Benhugs

    July 31, 2014 at 18:08

    Harganya berapa gan?

    • Om Nip-Nip

      August 1, 2014 at 08:26

      @benhugs : harganya2 jutaan gan… kalau berminat, hubungi no 0817461641 aja.

  2. bpk Dian

    November 7, 2014 at 14:34

    Maaf gan. Harganya brp? Garansinya brp thn? Trus alamatnya di mn?

    • Om Nip-Nip

      November 7, 2014 at 15:26

      @Bpk Dian : harga silahkan hubungi sdr. Tri Aris Wibowo di 0813 2849 5674. alamat di Jogja, bisa kirim ke seluruh Indonesia

  3. sepatu futsal

    January 21, 2015 at 23:40

    ane udah liat dari tetangga yang jualan mia ayam, bener2 simple, mudah dan tidak mengeluarkan bnyak keringat untuk membuat mie 🙂

  4. angga adi pratama

    November 10, 2016 at 19:50

    Gan kalau di kirim ke sumsel gratis ongkir gak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *