Mesin Pencetak Bakso Fomac MBM-R280 : 250 Butir per Menit Bung !!


By on February 6, 2015
Mesin Pencetak Bakso Fomac MBM-R280 : 250 Butir/Menit Bung !!

Judulnya maut ya? 250 butir per menit !! Memang seperti itu. Mesin pencetak bakso otomatis merk Fomac ini bisa mencetak butiran bakso hingga 250 butir per menit. Bahkan bisa sampai 280 butir per menit. Jadi tangan Anda nggak perlu “gempor” buat “nyototin” bakso manual, ha..ha..ha..

Lho, iya kan? Sudah nggak kehilangan banyak waktu, nggak nguras tenaga, bentuk cetakan baksonya sama, cepat lagi. Kurang apa coba… Maka dari itu, pakai mesin pencetak bakso merk Fomac seri MBM-R280 !!

“Wah… belum apa-apa sudah suruh beli om. Harga mesin bakso nya berapa? Penjelasan lengkapnya mana dong?”… Ha..ha..ha.. benar, benar. Saya belum memberikan penjelasan lengkap tentang mesin pencetak bakso ini ya. Wokeh… saya jelaskan sekarang.

Mesin pencetak bakso MBM-R280 memiliki kapasitas untuk menghasilkan 250-280 bola-bola bakso dalam 1 menit, dengan diameter 1,7, 2,1, 2,4, dan 2,8 cm. Dengan kapasitas tersebut, Anda bisa langsung meningkatkan produktivitas Anda sekaligus mempunyai variasi ukuran bakso yang beragam.

Belum lagi ratanya ukuran bakso yang dicetak. Komplit dah mesin pencetak bakso ini. Selain dari sisi kemudahan dan kecepatannya dalam bekerja, wadah tempat mesin pencetak bakso ini terbuat dari stainless steel. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan ke-higienis-an bakso yang Anda cetak.

Selain itu, stainless steel lebih mudah untuk Anda bersihkan. Dengan begitu, selain meningkatkan produktivitas kerja dapur Anda, hal lain yang akan ikut terdongkrak nilainya adalah mutu dari bakso Anda. Bersih… higienis… cepat… dan rata ukurannya.

Pokoknya Anda tidak rugi deh, wahai “para pengusaha bakso“… Dengan menggunakan mesin pembuat bakso otomatis tipe Fomac MBM-R280 ini, Anda bisa dapat beberapa manfaat nyata seperti :

  • Mencetak bola-bola bakso secara otomatis.
  • Mencetak bakso daging ikan, daging ayam, dan daging sapi.
  • Mencetak 250 – 280 butir bakso dalam 1 menit.
  • Menghasilkan bakso berbentuk bulat yang seragam.
  • Menghasilkan bakso dengan 4 diameter yang berbeda.
  • Menghasilkan bakso yang terjaga kehigienisannya. 

Sekarang mari kita bicara masalah fitur. Mau tahu fitur seperti apa saja yang ada pada mesin pencetak bakso ini?

  • Stainless Steel
    Penggunaan material anti karat sebagai bahan utama pembuatan mesin cetak bakso Fomac MBM-R280 ini bertujuan memudahkan tahap pembersihan, menjaga kehigienisan bakso yang dihasilkan, serta menjaga daya tahan / keawetan mesin pencetak bakso otomatis ini
  • Gear Penggerak Pisau dari Kuningan 
    Penting untukAnda ketahui bahwa bahan utama gear penggerak pisau dari mesin pencetak bakso ini adalah kuningan. Anda tahu apa kelebihan dan mengapa harus digunakan kuningan? Kuningan bisa membuat warna bakso yang tercetak tidak mengalami perubahan. Berbeda dengan material lain yang akan merubah warna bakso.
  • 4 Ukuran Cetakan Bakso
    Seperti yang saya katakan di atas tadi, mesin pencetak bakso ini punya berbagai macam cetakan agar Anda bisa memperoleh bakso dengan diameter atau ukurang sesuai dengan yang Anda inginkan. Diameter pisau cetakan tersebut dimulai dari 1,7, 2,1, 2,4, dan 2,8 cm. Mantabs kan?

Nah, sekarang saatnya ane berikan kepada Anda sang pengusaha bakso seperti apa spesifikasinya. Terutama daya listriknya. Anda akan “terkenyut-kenyut” melihatnya, he..he..he.. 

  • Model : Mesin Pencetak Bakso Fomac MBM-R280
  • Daya Listrik : 750 Watt
  • Kapasitas : 250 – 280 Butir per Menit
  • Bentuk Bakso : Bulat
  • Diameter Bakso : 1,7, 2,1, 2,4, 2,8 cm
  • Bahan Bodi : Stainless Steel
  • Bahan Area Gear : Kuningan
  • Ukuran : 68 x 38 x 120,5 cm
  • Berat : 85 kg

Kira-kira apa lagi yang kurang? Lengkap sudah kan penjelasan saya? Manfaatnya sudah… fiturnya sudah… spesifikasinya, apalagi… baru saja saya tulis… harga alat pembuat bakso nya? Belum ya harganya, wkwkwkwkwk…

“Oh iya… satu lagi om… Demo alat pencetak bakso nya dong… Mau Lihat cara kerjanya…”. Siaaapppp !! Silahkan Anda lihat video mesin bakso  di bawah ini. Anda hanya tinggal memasukkan adonan bakso Anda dan bummm… langsung jadi. Monggo, silahkan tekan “PLAY” ya…

“Cepat… Akurat… Tangkas”… itulah slogan mesin pencetak bakso Fomac MBM-R280. So, segera beli mesin pencetak bakso di atas dengan menghubungi saudara Tri Aris Wibowo di Simpati : 0813 2849 5674 | XL :0878 3851 5525 | Pin BB : 2BD 87 B56. Saya jamin Anda akan mendapatkan harga mesin pencetak bakso yang terjangkau dengan jaminan garansi 365 hari FULL !! Buruan telepon dan add pin BB beliau, he..he..he..

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan. So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya. Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

7 Comments

  1. Balqis Aqiqah

    March 10, 2015 at 15:02

    artikelnya sangat manfaat mas,,, tu mesin bentuk baksonya bisa disesuaiakan gak mas? seperti ukuran bulatan bakso atau kalau mau bentuk bakso cinta gitu?

    • Om Nip-Nip

      March 10, 2015 at 18:59

      @Balqis : hanya berbentuk bulatan…

  2. Kupret

    April 18, 2015 at 17:25

    kalo benar niat promo,tulis aja harganya knp emang? produk bikinan indonesia kan,knp harus rahasia harga dan harus japri dulu,share aja yg betuullll….

    • Om Nip-Nip

      May 28, 2015 at 22:15

      @Om Ku**et : itu produk buatan China dan web ini hanya me-review saja…

  3. wati

    April 24, 2015 at 09:39

    berapa hrganya gan….?

  4. sanctus

    May 25, 2015 at 10:58

    daya listriknya gede amat pak.. Ntar yg ada biaya operasional gedek dan tdk hemat energi. Kalau bpak bsa buat yg hemat energi baru saya salut. Monggo pak!

  5. Agung Prabu Sadjarwo

    May 31, 2015 at 15:52

    Mesin semacam ini memang sangat membantu sekali, tapi sayangnya hanya bisa menghasilkan cetakan berbentuk bulatan saja. Ada itu teman saya seorang pengusaha bakso yang dikhususkan untuk anak-anak, sehingga bentuk bakso harus yang menarik, tidak hanya bulatan saja. Mungkin jika agan ada info tentang mesin cetakan bakso yang bisa mencetak berbagai macam bentuk bisa di share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *