Cari Kerja Online dari Rumah? Siapa Takut !! (Bagian 4)


By on February 19, 2015
Cari Kerja Online dari Rumah? Siapa Takut !! (Bagian 4)

Ternyata kecapekan juga saya… begadang tengah malam nulis artikel ” Cari Kerja Online dari Rumah Bagian 3 “. Mata ngantuk tak tertahankan. Keingingan buat menyelesaikan topik ini menggebu tapi apa daya, rasa kantuk tak tertahankan.

Tapi tenang saja mas bro dan mbak sis… saya sudah segar. Hari ini insya Allah akan saya selesaikan materi ” Cari Kerja Online dari Rumah Bagian 4 “, okay? Saya mulai darimana ya artikel kerja via online ini? Hmmmm, I remember (*gayanyaaaaaa)…

Anda masih ingat 6 tips yang saya berikan di artikel ” Cari Kerja Online Bagian 3 ” kemarin? Dari ke-6 tips cari kerja online bagian 3 tersebut, ada satu hal yang paling mendasar yang harus Anda perhatikan. Apa itu? Mengaplikasikan kata kunci buying stage dan comparing stage dalam artikel !!

Tetapi tidak semua bisa saya sampaikan di sini. Saya hanya akan memberikan 3 poin saja, tetapi itu sudah cukup dahsyat. Saya mulai… Kemarin kita dapat sebuah long tail keyword apa? ” Ya, benar… “Sprei My Love 2015 Terbaru”.

Nah, langkah yang pertama, kata kunci ini harus Anda letakkan di judul artikel dimanapun Anda posting.  Entah di blog Anda, di status facebook fanspage Anda, di thread kaskus Anda, pokoknya dimana saja. Plus Anda tambahi dengan kata pemanis tetapi jangan lebih dari 55 karakter, termasuk spasi.

Contohnya bisa seperti ini :

  • Jual Sprei My Love 2015 Terbaru Harga Murah
  • Sprei My Love 2015 Terbaru? Beli Murah di Sini

Kedua, Anda harus taruh kata kunci tersebut di 50 kata pertama, 50 kata terakhir dan sebar secukupnya di badan artikel. Jangan terlalu banyak. Buat penawaran 2 paragraf, akhiri dengan ajakan untuk menghubungi kontak Anda secepatnya.

Contohnya bisa Anda lihat seperti di bawah ini :

[sociallocker]

Anda butuh sprei my love 2015 terbaru? Kami menyediakan beragam sprei my love 2015 terbaru dengan harga yang cukup terjangkau. Kami juga menyediakan beberapa bed cover terbaru yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.

Semua sprei may love 2015 terbaru yang kami jual asli. Berbahan halus dengan banyak motif yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Khusus untuk buah hati Anda, kami menyediakan penawaran spesial khusus hari ini. All item untuk sprei my love anak kami diskon hingga 50%.

Persedian Terbatas – Hubungi Kami Sekarang di : 0817-461-614 
Free Ongkir Untuk Pembelian Bulan Ini

Setelah itu, paragraf selanjutnya adalah penjelasan tentang kelebihan produk dan layanan Anda hingga total kata yang ada di artikel Anda tersebut sejumlah 500 kata lebih. Ketiga, url Anda harus mengandung kata kunci tersebut. Tapi Anda tidak perlu pikirkan yang satu ini. Selama di judul Anda ada kata kunci tersebut dan letaknya di awal, url tersebut akan otomatis meng-copy judul Anda.

Mengapa saya sarankan hanya melakukan 3 langkah tersebut? Well, sebenarnya banyak sekali langkah yang barus Anda lakukan. Tidak hanya cukup 3 langkah. Tetapi saya tidak bisa membahas semuanya. Tidak akan cukup waktunya. Bisa-bisa artikel cari kerja online ini bersambung hingga 10 seri… Kriting jari saya ntar.

Tapi paling tidak, 3 langkah di atas adalah cara kerja bisnis online yang cukup manjur. Mengapa? Karena google itu hanya bisa membaca 3 warna… Yang pertama hijau, biru yang kedua dan hitam yang ketiga. Dan semuanya itu ada di url, judul dan badan artikel. Maka dari itu saya sarankan Anda untuk melakukan 3 hal di atas. Anda tidak percaya? Mari kita buktikan.

Cari Kerja Online dari Rumah? Siapa Takut !! (Bagian 4)

See? Anda lihat kan? Itulah mengapa saya menyarankan Anda untuk menaruh kata kunci buying dan comparing stage tersebut di tiga tempat seperti yang saya sebutkan di atas. Nah, sampai di sini ada pertanyaan? Jika tidak saya lanjutkan pembahasan tentang bisnis batu akik eh… tentang kerja online di rumah ini.

Setelah semuanya beres, langkah selanjutnya adalah Anda ulangi mencari kata kunci yang termasuk comparing dan buying stage kemudian memasukkan kata kunci tersebut ke dalam artikel sebanyak-banyaknya. Tujuaanya agar semua produk dimana Anda menjadi online salesman di perusahaan tempat Anda cari kerja online terpampang semua.

Ingat, sebanyak-banyak !! Masukkan juga artikel yang sifatnya informasi yang berkaitan dengan produk Anda ke dalam blog atau apapun media yang Anda pakai. Contohnya Anda bisa memasukkan posting tentang cara mencuci bed cover, cara menghilangkan kotoran membandel di sprei dan sebagainya ke blog Anda.

Langkah terakhir, setelah semua produk dan informasi telah terposting, masukkan semua link produk Anda ke situs iklan gratis sebanyak mungkin. Anda tinggal search di google dengan keyword “daftar iklan gratis”… Done !! Semua produk ya.

Pekerjaan ini memang melelahkan. Tapi percayalah… Anda hanya butuh waktu 3 bulan jika Anda fokus menyisihkan waktu 3-4 jam per hari untuk melakukan ini, setelah itu, insya Allah Anda akan merasakan nikmatnya “dikejar-kejar konsumen”.

Eniwei, beberapa langkah setelah Anda selesai menulis artikel adalah ulangan dari langkah yang pernah saya berikan kepada Anda di artikel ” Cari Kerja Online Bagian 3 “. Sengaja saya ulangi biar Anda paham. Mengapa? Karena jika Anda tidak “mengunggah” semua kata kunci dan produk tersebut, hasil yang akan Anda dapatkan nol.

Jadi sekali lagi, tugas Anda hanyalah memposting secepat dan sebanyak mungkin artikel yang berisi penawaran dan informasi yang bermanfaat dari produk yang Anda jual, okay? Saya tutup dulu pembahasan tentang ” Cari Kerja Online Mudah Bagian 4 ” ini, insya Allah saya akan tutup seri cari kerja online ini besok, di bagian yang kelima. Selamat malam…

(sumber gambar artikel cari kerja online & kerja partime online : www.wikihow.com)

[/sociallocker]

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan.So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya.Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *