Mesin Sealer Cup Semi Otomatis Powerpack CS-S929


By on September 27, 2015
Mesin Sealer Cup Semi Otomatis Powerpack CS-S929

Kalau Anda butuh alternatif mesin sealer cup semi otomatis, saya ada referensi yang sangat bagus buat Anda. Solusi apa yang saya referensikan untuk Anda? Mesin sealer cup semi otomatis merk Powerpack seri CS-S929 !!

Ia bisa melekatkan plastik secara permanen dengan kuat sehingga minuman Anda tidak akan merembes keluar atau bocor. Bahkan dengan mesin ini, isi cup sealer Anda tidak akan tumpah semuanya dari gelas plastiknya.

Mesin sealer cup semi otomatis Powerpack CS-S929 ini juga terhitung cepat dalam bekerja. Ia hanya memerlukan waktu kurang lebih 3-5 detik untuk bisa menyegel gelas plastik minuman Anda dengan sempurna.

Selain bisa menyegel gelas plastik dengan diameter bibir yang besar berukuran 12 hingga 16 oz, mesin cup sealer semi automatic Powerpack CS-S929 ini juga bisa menyegel gelas dengan ukuran yang bibir yang lebih kecil berkapasitas 220 hingga 240 ml. Anda hanya cukup meletakkan satu buah ring kecil ke tempat dimana gelas plastik tersebut bisa tersegel.

Hanya saja karena mesin sealer cup semi otomatis Powerpack CS-S929 adalah mesin press gelas plastik yang tidak bekerja full otomatis, Anda tetap harus menyegel gelas plastik Anda dengan cara menarik tuas penyegelnya. Setelah itu barulah mesin press gelas plastik ini berputar dan berhenti secara otomatis dan siap proses penyegelan berikutnya. 

Tetapi Anda tidak perlu kuatir. Kalau disimpulkan, mesin press tutup gelas semi otomatis Powerpack CS-S929 ini punya 6 kelebihan yang bisa Andalkan. Seperti apa saja kelebihannya?

  • Anda bisa menyegel gelas plastik dengan mudah dan cukup cepat.
  • Anda bisa menyegel gelas plastik berkapasitas 220-240 ml.
  • Anda bisa menyegel beragam gelas plastik berukuran 12, 14, 16 oz.
  • Minuman dalam gelas plastik Anda lebih terjaga kehigienisannya.
  • Usaha minuman Anda punya nilai lebih di mata calon konsumen Anda.
  • Dalam waktu 1 jam, mesin pres gelas plastik ini bisa menyegel 300 hingga 400 gelas.

Lalu apa saja fitur dari mesin sealer cup semi otomatis Powerpack CS-S929ini? Anda beberapa fitur utama yang dimiliki oleh mesin sealer cup semi otomatis Powerpack CS-S929. Dan tentunya, fitur tersebut bisa membuat pekerjaan Anda semakin mudah, semakin produktif dan semakin efisien.

  • Digital Counter
    Salah satu fitur andalan dari mesin sealer cup semi otomatis Powerpack CS-S929 ini adalah adanya digital counter bisa membantu Anda “mencatat” berapa gelas plastik yang sudah tersegel. Tentunya para pemilik usaha minuman sangat terbantu dengan fitur yang satu ini. 
  • Dinamo
    Apa sebenarnya fungsi dinamo pada mesin sealer cup semi otomatis Powerpack CS-S929 ini? Fungsinya adalah untuk menggerakkan plastik lid sehingga Anda tidak perlu memutar plastik lid tersebut secara manual. Semakin mudah kan pekerjaan Anda?
  • Phatasel Sensor
    Fitur yang satu ini masih ada kaitannya dengan fitur dinamo di atas. Phatatel sensor adalah sebuah perangkat elektronik yang bertugas membaca sensor yang ada di plastik lid agar ia bisa menghentikan putaran dinamo. Bagaimana cara kerjanya? Dengan membaca tanda “eye mark” hitam yang terdapat disisi kiri dan kanan plastik lid tersebut.
  • Ring Kecil
    Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, dengan adanya ring kecil yang bisa Anda pasang dan lepas ini, mesin sealer cup semi otomatis Powerpack CS-S929 bisa Anda gunakan untuk menyegel gelas plastik dengan bibir gelas plastik yang lebih kecil. Biasanya kapasitas gelas plastiknya 220-240 ml.
  • Elemen Pemanas
    Fitur utama yang lainnya adalah elemen pemanas yang tangguh dan awet. Berbekal elemen pemanas yang tangguh dan awet ini, mesin press gelas semi otomatis CS-S929 ini mampu rata-rata melakukan 300 – 400 kali penyegelan untuk tiap jamnya. Wow !!

Kemudian hal lain yang perlu Anda ketahui tentang mesin sealer cup semi otomatis Powerpack CS-S929 ini adalah spesifikasi teknisnya. Dengan mengetahui seperti apa spesifikasi teknisnya, Anda akan bisa menyimpulkan apakah mesin ini cocok untuk usaha Anda ataukah tidak.

  • Model : Cup Sealer Powerpack CS-S929
  • Daya Listrik : 300 Watt
  • Kapasitas : 300 – 400 Cup / Jam
  • Cara Kerja : Semi Otomatis
  • Piranti Penghitung (Counter) : Tersedia
  • Gelas Besar : 12, 14, 16 Oz
  • Gelas Kecil : 220 – 240 ml
  • Ring Kecil : Tersedia
  • Warna : Kuning
  • Ukuran : 20.5 x 26 x 45,5 Cm
  • Berat : 12 Kg

Yak… selesai sudah pembahasan saya tentang mesin sealer cup semi otomatis Powerpack CS-S929. Seperti pada artikel mesin sealer cup yang lainnya, saya akan menampilkan video mesin sealer cup semi otomatis ini agar Anda lebih “tervisualisasi”, he..he..he.. Seperti apa videonya? Monggo silahkan diputar…

Nah, sepertinya Anda sudah cukup pengetahuannya mesin sealer cup semi otomatis Powerpack CS-S929. Sebagai penutup, saya juga akan berikan rekomendasi dimana Anda bisa membeli mesin sealer cup semi otomatis Powerpack CS-S929 ini dengan harga terbaik plus garansi dan layanan yang memikat.

Silahkan Anda menghubungi saudara Tri Aris Wibowo di Simpati : 0813 2849 5674 | XL : 0878 3851 5525 atau add pin BB beliau di 2BD 87 B56. Untuk situs resminya, Anda bisa mengunjungi www.sediamesin.com dengan alamat email : sales@sediamesin.com.

Anda juga bisa datang langsung ke kantornya om Tri Aris Wibowo di Jl. Ring Road Barat, Ruko Demak Ijo No. 5, Sleman, Jogjakarta, Telp : (0274) 453 9630. Sekian dulu pembahasan saya tentang mesin cup sealer semi otomatis Powerpack CS-S929, sampai berjumpa di ulasan aneka mesin UKM yang lainnya. See you…

(sumber gambar artikel mesin sealer cup murah, sealer cup plastik : sediamesin.com)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan. So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya. Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *