Jual Mesin Induksi Sealer Murah Garansi Full 1 Tahun

By on October 29, 2015
Jual Mesin Induksi Sealer Murah Garansi Full 1 Tahun

Salah satu varian dari alat press yang juga banyak peminatnya adalah mesin induksi sealer. Mesin yang satu ini sama “hebohnya” dengan “saudara-saudaranya” sesama mesin sealer…

Mengapa bisa jadi heboh? Karena dengan menggunakan mesin induksi sealer, produk Anda jadi kelihatan lebih “WOW” gitu loh… lebih “mentereng”.

Terkesan seperti produk dari perusahaan besar dan yang lebih penting, produk Anda jauh lebih terlindungi. Joss kan? Makanya mesin induction sealer ini diuber-uber sama pengusaha-pengusaha.

Jadi kalau Anda sedang cari toko mesin yang jual mesin sealer induksi murah, sebaiknya Anda baca review tentang mesin induction sealing Powerpack DGYZ-S500A ini dulu.

Mengapa semikian? Supaya Anda tahu dengan benar seperti apa mesin induction seal itu sebenarnya. Dan meskipun yang Anda baca adalah review tentang mesin induction heater DGYZ-S500A, tetapi pada intinya, semua mesin induction hardening bekerja dengan cara yang sama.

So, dengan membaca review dari saya, harapannya adalah Anda akan tahu poin-poin penting terkait mesin ini. Seperti bagaimana cara kerja mesin induksi ini, apa saja fiturnya, seperti apa spesifikasinya dan manfaat apa yang akan Anda dapatkan jika Anda membeli mesin induksi sealer ini. 

Tetapi ingat… tentunya dengan keterbatasan ruang dan waktu lho ya. Harap dimaklumi, namanya aja juga blog. Jadi terbatas penjelasannya, he..he..he.. Wokeh, agar tidak terlalu panjang lebar pembahasannya, langsung saja saya ajak Anda ke penjelasan inti dari mesin induksi sealer murah Powerpack DGYZ-S500A ini. Saya mulai dari gambar seal cap nya terlebih dahulu…

Hasil Seal Cup dari Mesin Sealer Induksi 

Well, Anda pasti pernah lihat produk-produk seperti kosmetik, oli, obat-obatan baik yang berbentuk kapsul maupun yang cair, botolnya tertutup dengan segel aluminium foil yang lekat seperti gambar di atas kan? Nah, untuk melakukannya, Anda bisa gunakan mesin induksi murah merk Powerpack seri DGYZ-S500A (Hand Held Model).

Mesin induksi DGYZ-S500A adalah mesin packing yang bekerja dengan cara “menyegel” seal cap aluminium foil ke bibir atau mulut sebuah botol. Ia melakukan penyegelan dengan memanfaatkan panas yang dihasilkan oleh arus elektromagnetik. Hasilnya? Seal cap dari aluminium foil meleleh, kemudian menempel dan langsung menutup bibir botol plastik.

Dengan demikian apapun produk yang berada di dalam kemasan botol Anda, selama Anda menggunakan mesin sealer induksi ini akan lebih terjaga kebersihannya, terjamin kehigienisannya serta terlindungi kesegarannya. Terkhusus untuk produk yang bersifat cair, dengan menggunakan mesin sealer induksi Powerpack DGYF-S500A, resiko cairan Anda bocor atau tumpah menjadi lebih kecil.

Oh iya… dari tadi saya ngomong hand held hand held saja… apa sih artinya? Hand held artinya dapat langsung dioperasionalkan ketika sedang Anda genggam dengan tangan. Sudah jelas? Sudah ya… Kalau sudah, saya ingatkan satu lagi… mesin sealer induksi Powepack DGYF-S500A ini bisa menyegel botol plastik baik yang HDPE, PET, PE, atau LDPE, PP, LDPE. Jadi selama Anda menggunakan botol model tersebut, beres lah…

Inti poin di atas kalau saya rangkum, mesin sealer induksi Powerpack DGYF-S500A ini berfungsi :

  • Menyegel kemasan botol plastik dengan diameter hingga 4 cm.
  • Menjaga kebersihan, kehigienisan, dan kesegaran produk.
  • Meminimalisir resiko terjadinya kebocoran.
  • Memperlambat proses terjadinya oksidasi.
  • Memperpanjang masa ekonomis produk.

Dalam prosesnya nanti, tahap penyegelan setiap botol plastik hanya akan berlangsung dalam hitungan detik. Ketika botol plastik sudah diisi muatan, Anda harus meletakkan seal cap aluminium foilnya tepat dibibir botol plastik. 


Kemudian tempelkan bagian bawah dari sensor head, serta tekan tombol aktivasi yang terletak di atas sensor head. Hasilnya, botol plastik akan ditutup sempurna oleh seal cap aluminium foil. Easy process, right? (*kayaknya kacau deh bahasa Inggrisnya, wkwkwkwkwkwk…).

Wokeh, sekarang kita menginjak ke pembahasan selanjutnya yaitu seperti apa spesifikasi dari mesin sealer induksi Powerpack DGYF-S500A Hand Held Model ini. 

  • Model : Mesin Induksi Powerpack DGYF-S500A
  • Voltase : AC 220/ 50 V HZ
  • Daya Listrik : 500 Watt
  • Botol Plastik : HDPE / PET / PE / LDPE
  • Diameter Botol Plastik : ~ 4 cm
  • Cara Kerja : Manual
  • Warna : Putih
  • Ukuran : 34 x 29 x 15 cm
  • Berat : 5 kg

Sudah cukup infonya? Kalau sudah, sekarang tinggal informasi tentang harga mesin segel induksi Powerpack DGYF-S500A saja yang belum dibahas. Menurut Anda kira-kira berapa harganya? Harga mesin induksi sealer ini cuman Rp. 2.750.000,00… Sangat terjangkau kan buat bisnis kategori UKM?

Maka dari itu, buruan cepat beli. Siapa tahu harganya besok-besok sudah naik. Kan segara dollar-nya nggak karu-karuan nilai tukarnya. Belinya dimana? Belinya di Sedia Mesin [.] com saja. Soalnya banyak sekali keuntungan yang ntar bakalin Anda dapetin… Apa aja?

  • Mesinnya rata-rata ready stock.
  • Garansi Service Selama 1 tahun.
  • Garansi* Spare Part Selama 1 tahun untuk 1 kali klaim.
  • Bisa kirim ke seluruh Indonesia.
  • Gratis packing kayu kalau lokasi Anda jauh banget.
  • Plus ritur barang kalau pesanannya nggak sesuai.

Mantabs kan? Iya dong… Sedia Mesin [.] com gitu loh… Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai mesin induksi sealer Powerpack DGYF-S500A (Hand Held Model), Anda dapat langsung menghubungi kami hanya melalui nama, nomor kontak, email, serta alamat yang tertera dibawah ini…  


Tri Aris Wibowo : Simpati : 0813 2849 5674 | XL : 0878 3851 5525  Pin BB : 2BD 87 B56Situs Resmi : www.sediamesin.comEmail : sales@sediamesin.comKantor : Jl. Ring Road Barat, Ruko Demak Ijo No. 5, Sleman, Jogjakarta, Telp : (0274) 453 9630. Selamat berbelanja mesin…

(sumber gambar artikel jual mesin induksi sealer murah : sediamesin.com)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan. So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya. Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *