Mesin Pemanggang Sosis, Sate, Ikan Fomac ROS-GK222 Tanpa Asap

By on November 7, 2015
Mesin Pemanggang Sosis, Sate, Ikan Fomac ROS-GK222 Tanpa Asap

Kemarin waktu hari raya kurban, hampir saja saya beli mesin pemanggang sosis. Rencananya mau saya jadikan mesin pemanggang sate kambing.

Begitu hari “H”, ehhh… malah kelupaan. Jadinya saya panggang sate kambingnya pake anglo plus batuk-batuk kena asap, ha..ha..ha.. Anda juga mengalaminya kemarin kah?

Kalau Anda juga mengalaminya, izinkan saya untuk memperkenalkan “sang pendatang baru di dunia permesinan”… mesin pemanggang sate, sosis, ikan, BBQ dan yang semisalnya tanpa asap !!

Warna dan aroma makanan yang dipanggang tetap menggoda, tekstur dan cita rasa yang dihasilkan tetap khas olahan bakaran seperti biasanya, tetapi semua itu dilakukan TANPA ASAP. Revolusioner kan? 

Sudah begitu hasil dari sisa pembakarannya tidak kotor, lebih cepat dalam hal menyiapkan api pemanggangnya (*tahu sendiri kan lamanya bakar arang) serta makanan yang dipanggang lebih bersih dan higienis. Pokoknya dengan menggunakan mesin pemanggang sosis, sate ikan atau baberque merk Fomac tipe ROS-GK222 ini, semuanya jadi lebih WOW gitu lho, ha..ha..ha..

Gimana kira-kira? Anda tertarik untuk mengetahui penjelasan lengkap saya lebih lanjut tentang mesin pemanggang sosis, sate, ayam bakar dan baberque merk Fomac seri ROS-GK222 yang satu ini? Tertarik? Deal, saya lanjutkan…

Mesin pemanggang kebab Fomac ROS-GK222 adalah mesin pemanggang gas yang dilengkapi dengan 4 buah burner (pembakar). Empat buah burner tersebut disertai dengan 4 pemantik di masing-masing burnernya sehingga siap untuk Anda gunakan kapanpun Anda ingin memanggang makanan Anda.

Hebatnya, burner tadi dilindungi oleh 4 arc-shaped heated glass (kaca yang dipakai untuk melindungi burner) yang mudah dibersihkan. Jadinya tetesan-tetesan bumbu atau lemak dan yang semisalnya tidak jatuh langsung ke burner, tetapi jatuh ke heated glass. 

So, burner dari mesin pemanggang kebab, sosis dan daging ini tidak kotor tertetesi bumbu atau lemak yang berwarna coklat tadi. Bayangkan aja jika tetesan lemak atau bumbu itu jatuh ke burnernya. Repot buat membersihkannya kan?

Selain itu, panggangan dari mesin roti hot dog dan sosis ini bisa Anda atur ketinggiannya. Jadi kalau Anda merasa apinya terlalu dekat dan membuat hasil panggangan Anda gosong, tinggal Anda naikkan saja. Begitu juga sebaliknya. Cocok banget buat usaha makanan panggang di pinggir jalan. Eh, bentar… nggak susah kan buat ngebayangin gimana bentuk dan cara kerjanya?

Gini aja, biar lebih jelasnya, Anda putar video mesin pemanggang roti tawar, sosis, kebab dan daging Fomac ROS-GK222 di bawah ini :

Sudah Anda putar videonya kan? Well, meskipun di video tersebut olahan makanan yang dipanggang terbatas jenisnya, sekali lagi  saya katakan, mesin panggang tanpa asap Fomac ROS-GK222 ini bisa Anda fungsikan sebagai mesin panggang bebek, mesin panggang sate, mesin panggang jagung bakar, mesin panggang roti, mesin panggang ikan bahkan mesin panggang bebek peking.

Intinya, mesin pemanggang sosis Fomac ROS-GK222 ini bisa :

  • Memanggang daging (sapi, ayam, ikan, kambing, dll).
  • Memanggang olahan daging (sosis, bakso, otak-otak, sate).
  • Memanggang roti, jagung bakar dan yang semisalnya.
  • Memanggang tanpa mengeluarkan kepulan asap.
  • Hasil panggangan lebih bersih dan higienis.

So, dengan menggunakan mesin gas duck roaster (nama lain dari mesin pemanggang sosis), Anda akan langsung bisa merasakan bahwa proses pemanggangan dengan menggunakan mesin gas roaster ini lebih lebih terkontrol hasilnya, lebih banyak kuantitas makanan yang bisa Anda panggang, bisa Anda atur tingkat pemanggangannya, nyaman dipakai dan mudah sekali untuk Anda bersihkan. 

Sekarang dengan segala kelebihan mesin gas chicken roaster ini, Anda masih bersikeras untuk memanggang dengan menggunakan tungku dan arang? Kalau ya, parah deh Anda, wkwkwkwkwkkw… Saya berikan kemampuan teknis dari spesifikasi mesin pemanggang sosis, daging dan bbq ini ya…

  • Bahan Bakar : Gas
  • Tekanan : 2.800 Pa
  • Material Kerangka : Plat Baja
  • Burner Infra Merah: 4
  • Arc-shaped Heated Glass : 4
  • Nampan : Tersedia
  • Material Pan : Stainless Steel
  • Warna : Merah
  • Ukuran : 58 x 40 x 18 Cm
  • Berat : 15 Kg

Eh, ngomong-ngomong, berapa harga mesin panggang bbq tanpa asap ini ya? Harga mesin panggang barbeque tanpa asap 4 api. cuman 1 juta 350 ribu rupiah. Murah kan? Tapi itu kalau Anda beli di toko mesin online Sedia Mesin [.] com. Kalau di lain tempat, harga mesin pemanggang serbaguna ini bisa lebih mahal… “Ah dokter promosi neh. Basi…”. Ya iya lah, wkwkkwkwkw…

Selain harga alat panggang listrik ini murah, toko mesin online Sedia Mesin [.] com juga memberikan “fasilitas tambahan” yang lain bagi Anda. Apa saja “fasilitas tambahan” tersebut?

  • Ready Stock – Anda nggak perlu inden dan nunggu sampai keriting, he..he..he..
  • Garansi Service Selama 365 Hari Penuh – Ajib kan?
  • Garansi Spare Part Selama 365 Hari untuk 1 kali klaim) – Bandingkan sama toko mesin yang lain coba…
  • Melayani Pembelian dan Pengiriman ke Seluruh Indonesia – Kalau ini, semua toko mesin bisa ya, wkwkwkwkwk…
  • Gratis Packing Kayu Untuk Pembelian dan Pengiriman Jarak Jauh 
  • Ritur barang jika mesin pemanggang sosis tersebut tidak sesuai dengan pesanan Anda.

Dengan banyaknya fasilitas tambahan tersebut, harga alat panggang kompor gas ini jadi murah kan? Sudah harga alat panggang bakso bakar nya murah, tambah banyak fasilitas lagi. Belum lagi kalau Anda gabungkan dengan mesin penghangat sosis, ayam, jagung dan kebab. Harganya pasti bisa dikorting lagi.


So… silahkan Anda hubungi om Tri Aris Wibowo di Simpati : 0813 2849 5674 | XL : 0878 3851 5525 atau add Pin BB : beliau di 2BD 87 B56. Beli sekarang juga mesin pemanggang sosis Fomac tipe Fomac ROS-GK222 dan buang semua masker atau tutup hidung Anda, wkwkwkkwkw…

(sumber gambar alat panggang sosis sederhana, alat panggang tanpa asap, alat panggang bbq, alat panggang baberque : sediamesin.com)

Artikel Sebelumnya
Artikel Selanjutnya

About Om Nip-Nip

Tiada gading yang tak retak…begitu pula dengan saya, tidaklah sempurna pengalaman dan ilmu yang saya dapatkan. Saya hanya men-sharing-kan apa yang saya lakukan.So, jika anda mempunyai ilmu dan pengalaman bisnis yang bermanfaat, sekali lagi, silahkan tulis komentar Anda. Saya akan dengan senang hati saya menerimanya.Karena ilmu dan pengetahuan yang bermanfaat itu dilihat bukan dari siapa yang mengatakan, tapi dari apa yang ia katakan.

One Comment

  1. ridho aqiqah

    December 26, 2016 at 15:20

    1juta 350ribu
    untuk burner empat dengan spek yang direview tadi memeng setara,termasuk bagus dan mantap.. saya pikir saya juga butuh untuk pemanggang sate,agar cepat ,mudah dan tiadak banyak pousi,serta memperkecil resiko gagang sate terbakar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 − 3 =