Latest News

  • www.aliexpress.com
    Peluang Usaha Jual Jaket? Kenali Dulu 11 Bahan Bisnis Jaket Online

    Tak kenal maka tak sayang… ungkapan ini sangat cocok untuk disematkan kepada Anda-Anda yang tertarik untuk terjun di mengambil peluang usaha jual jaket. Bahkan jika Anda tertarik untuk menekuni bisnis jaket online pun, pepatah di atas harus tetap...

    • Posted December 6, 2015
    • 1
  • Mesin Spinner Peniris Minyak Murah : Makanan Goreng Jadi Sehat
    Mesin Spinner Peniris Minyak Murah : Makanan Goreng Jadi Sehat

    Lama saya nggak update artikel mesin ya pemirsa… Iya nih, maaf banget. Saya tulis sekarang ya, mesin spinner peniris minyak murah !! Kayak doraeman aja, wkwkkwkwwk… Tapi beneran lho, hampir aja kelupaan. Kalau nggak karena saya sibuk pindahan...

    • Posted December 6, 2015
    • 1
  • Pengawasan dalam Manajemen : Penting, Krusial dan Vital
    Pengawasan dalam Manajemen : Penting, Krusial dan Vital

    Saat usaha Anda sudah mulai mempekerjakan karyawan, saat inilah Anda sudah mulai memerlukan sebuah pengawasan dalam manajemen. Mengapa Anda butuh pengawasan dalam manajemen usaha Anda? Sederhana saja… Anda ingin semua pekerjaan di dalam bisnis Anda terselesaikan dan sesuai dengan...

    • Posted December 6, 2015
    • 0
  • 4 Usaha Sampingan Tanpa Modal Besar dan Uang yang Banyak
    4 Usaha Sampingan Tanpa Modal Besar dan Uang yang Banyak

    Sebenar kalau bicara ide usaha sampingan tanpa modal, saya agak-agak gimana gitu lho… Soalnya sejatinya, ide usaha sampingan tanpa modal itu hakekatnya tidak ada. Seperti yang pernah saya jelaskan di artikel tentang ide usaha sampingan tanpa modal...

    • Posted December 6, 2015
    • 1
  • Catat dan Perhatikan 5 Cara Menentukan Nama Domain Berikut Ini (Seri 3)
    Catat dan Perhatikan 5 Cara Menentukan Nama Domain Berikut Ini (Seri 3)

    Kembali saya lanjutkan postingan saya tentang cara menentukan nama domain bagian 2 yang kemarin. Tentang apa ya, kok saya sedikit lupa? Harap maklum, sudah lama saya tidak update artikel. Seminggu full saya ngurusin pindahan ruko toko mesin...

    • Posted November 27, 2015
    • 0
  • Catat dan Perhatikan 5 Cara Memilih Nama Domain Berikut Ini (Seri 2)
    Catat dan Perhatikan 5 Cara Memilih Nama Domain Berikut Ini (Seri 2)

    Lanjutan dari artikel cara memilih nama domain bagian 1, kemarin ada 2 hal yang belum saya jelaskan secara rinci dan detail. Yang pertama adalah bagaimana cara memilih nama domain SEO. Yang kedua adalah cara memilih nama domain...

    • Posted November 20, 2015
    • 0
  • Catat dan Perhatikan 5 Tips Memilih Nama Domain Berikut Ini
    Catat dan Perhatikan 5 Tips Memilih Nama Domain Berikut Ini (Seri 1)

    Mari sejenak kita tinggalkan seluk-beluk dunia bisnis offline menuju persilatan dunia bisnis online yang semakin lama semakin digandrungi. Apa yang akan saya bahas sekarang ya? Hmmm… kayaknya yang ringan-ringan saja seperti tips memilih nama domain. Ringan kan?...

    • Posted November 19, 2015
    • 1
  • Konsep Bisnis yang Efektif ? Fokus dan Tahu Kapan Harus Berhenti !!
    Konsep Bisnis yang Efektif ? Fokus dan Tahu Kapan Harus Berhenti !!

    Dari judulnya sudah kelihatan kalau konsep bisnis yang efektif adalah fokus dan tahu kapan harus berhenti. Ya memang itu jawabannya… fokus, kemudian tahu kapan harus berhenti. Hanya saja saya perlu menjelaskan seperti apa itu “fokus” dan apa...

    • Posted November 18, 2015
    • 2
  • Usaha Kantin Sekolah? Kenapa Nggak Sekalian Bisnis Foodcourt di Mall?
    Usaha Kantin Sekolah? Kenapa Nggak Sekalian Buka Bisnis Foodcourt di Mall?

    Judulnya agak kontroversional ya? Wong pengennya buka usaha kantin sekolah, malah ditawari bisnis foodcourt di mall. Maksudnya apa je om yang nulis ini? Tenang mas bro dan mbak sis… Ane tidak bermaksud apa-apa. Ini cuman masalah kecil....

    • Posted November 18, 2015
    • 2
  • Apa Itu Standarisasi Produk, Sortasi dan Grading
    Apa Itu Standarisasi Produk, Sortasi dan Grading

    Kalau bisnis Anda bergerak di bidang manufaktur, Anda pasti akan sering bersinggungan dengan masalah standarisasi produk. Tetapi kalau Anda bergerak di bidang perikanan, perkebunan atau pertambangan, Anda akan selalu “bertemu” dengan apa yang disebut sortasi dan grading. Standarisasi...

    • Posted November 17, 2015
    • 0
  • Artikel UKM Penting !! UKM Bisnis Harus Tahu Ratio Likuiditas yang Baik (Bag.2)
    Artikel UKM Penting !! UKM Bisnis Harus Tahu Ratio Likuiditas yang Baik (Bag. 2)

    Di artikel UKM bisnis yang pertama Anda sudah dikenalkan dengan 2 kewajiban yang harus Anda penuhi, yaitu kewajiban terkait likuiditas badan usaha dan kewajiban terkait likuiditas perusahaan. Dan untuk menentukan sebuah likuiditas, Anda juga sudah dikenalkan dengan...

    • Posted November 17, 2015
    • 2
  • Penting !! UKM Sukses Harus Tahu Pengertian Likuiditas Perusahaan (Bag. 1)
    Penting !! UKM Sukses Harus Tahu Pengertian Likuiditas Perusahaan (Bag. 1)

    Dari judul di atas, sepertinya mengetahui pengertian likuiditas perusahaan tidak begitu “urjen” ya… Terlalu teoritis mungkin? Atau inti dari ukm sukses adalah penjualan, bukan hal-hal mendasar seperti di atas? Anda berpendapat seperti itu? Kalau ya, wow… tunggu dulu...

    • Posted November 16, 2015
    • 0
  • Usaha Franchise Makanan : Manisnya Waralaba Jagung Daily Fresh
    Usaha Franchise Makanan : Manisnya Waralaba Jagung Daily Fresh

    Sebagai pecinta kuliner, selain usaha nasi goreng lezat yang sering saya jabanin, ada satu usaha franchise makanan yang ouletnya nggak pernah saya lewatin begitu saja, yaitu waralaba jagung Daily Fresh. Hampir di setiap supermarket dan minimarket di...

    • Posted November 15, 2015
    • 2
  • Sabet Peluang Bisnis Makanan dari Usaha Catering Pernikahan
    Sabet Peluang Bisnis Makanan dari Usaha Catering Pernikahan

    Kota Jakarta adalah kota yang punya banyak peluang bisnis. Salah satunya adalah peluang bisnis makanan dari usaha catering pernikahan. Dan peluang bisnis makanan yang satu ini sukses diambil oleh seorang ibu muda yang tinggal di kota Jakarta bernama Asmara...

    • Posted November 14, 2015
    • 0