Terms of Use

“Ketentuan Penggunaan” atau “Terms of Use” menjelaskan adalah halaman yang menjelaskan prinsip pengoperasian “Content Lockers” di website ini.

Di website ini, Anda mungkin akan menemui artikel yang dikunci dengan menggunakan “Content Lockers”. “Content Lockers” mungkin akan menanyakan apakah Anda mau masuk, berlangganan, memasukkan nama Anda atau melakukan tindakan lain agar Anda bisa mendapatkan akses ke konten yang dikunci.

Menggunakan alamat email Anda

Bila Anda memasukkan email Anda atau masuk melalui jaringan sosial, Anda setuju bahwa alamat email Anda akan ditambahkan ke daftar langganan untuk mengirimkan sasaran berita serta penawaran khusus.

Anda dapat berhenti berlangganan setiap saat dengan mengklik pada link di akhir setiap email yang diterima dari kami.

Aplikasi Sosial & Perizinan

Ketika Anda masuk melalui jaringan sosial, “Content Lockers” akan meminta Anda untuk memberikan
izin untuk membaca atau melakukan beberapa tindakan sosial.

“Content Lockers” hanya mengambil beberapa informasi seperti yang dijelaskan berikut ini (sesuai dengan “Kebijakan Privasi” dari situs DokterBisnis.net) :

  • Nama Orang
  • Alamat Email

“Content Lockers” pernah mengumpulkan data lain dan tidak pernah mempublikasikan apa pun di jaringan sosial dari nama Anda tanpa izin Anda.

Setelah membuka isi, “Content Lockers” menghapus semua token akses yang diterima dari Anda dan tidak pernah menggunakannya lagi.

Jika ada pertanyaan mengenai “Ketentuan Penggunaan” atau “Terms of Use” ini, Anda dapat menghubungi kami melalui Form Kontak kami. Terima kasih…