Search results for "macam macam usaha jasa"

  • Penting !! UKM Sukses Harus Tahu Pengertian Likuiditas Perusahaan (Bag. 1)

    Penting !! UKM Sukses Harus Tahu Pengertian Likuiditas Perusahaan (Bag. 1)

    Dari judul di atas, sepertinya mengetahui pengertian likuiditas perusahaan tidak begitu “urjen” ya… Terlalu teoritis mungkin? Atau inti dari ukm sukses adalah penjualan, bukan hal-hal mendasar seperti di atas? Anda berpendapat seperti itu? Kalau ya, wow… tunggu dulu...

    • Posted November 16, 2015
    • 0
  • Usaha Franchise Makanan : Manisnya Waralaba Jagung Daily Fresh

    Usaha Franchise Makanan : Manisnya Waralaba Jagung Daily Fresh

    Sebagai pecinta kuliner, selain usaha nasi goreng lezat yang sering saya jabanin, ada satu usaha franchise makanan yang ouletnya nggak pernah saya lewatin begitu saja, yaitu waralaba jagung Daily Fresh. Hampir di setiap supermarket dan minimarket di...

    • Posted November 15, 2015
    • 1
  • Bisnis Rumah Makan Lesehan : Usaha Nasi Goreng Sukses

    Bisnis Rumah Makan Lesehan : Usaha Nasi Goreng Sukses

    Hobi saya kuliner. Kuliner yang paling saya sukai nasi goreng. Jadi kalau ada yang buka bisnis rumah makan lesehan atau gedongan macam usaha nasi goreng sukses, mesti saya jabanin. Usaha nasi goreng gerobak, usaha nasi goreng kambing,...

    • Posted November 9, 2015
    • 1
  • Mantan Manager Keuangan yang Kini Jadi Pengusaha Sukses di Indonesia

    Mantan Manager Keuangan yang Kini Jadi Pengusaha Sukses di Indonesia

    Saya masih ingat kejadian sekitar 8-9 tahun yang lalu, ketika saya masih “culun-culunnya” di dunia bisnis, saya datang ke rumah salah satu dan sekian banyak pengusaha sukses di Indonesia. Namanya pak Bambang Triwoko, yang kini mungkin sudah berusia...

    • Posted November 2, 2015
    • 0
  • Info Peluang Bisnis : Usaha Gorengan Sukses Modal 2 Juta an

    Info Peluang Bisnis : Usaha Gorengan Sukses Modal 2 Juta an

    Baru capek ngomongin taktik marketing… Mikirnya aja udah berat, apalagi nulisnya. Ganti topik yang ringan dulu aja ya? Gimana kalau seputar info peluang bisnis kecil mungil nan uwil? Misalnya mbahas ini nih, usaha gorengan sukses modal 2 juta rupiah. Cocok...

    • Posted November 1, 2015
    • 3
  • Bisnis Rumahan yang Menguntungkan : Usaha Katering

    Bisnis Rumahan yang Menguntungkan : Usaha Katering

    Anda tahu jenis-jenis bisnis yang nggak ada matinya? Ada banyak !! Saya sebutkan salah satunya saja ya… usaha katering, sebuah bisnis rumahan yang menguntungkan. Kenapa usaha katering? Karena bisnis katering termasuk dalam bisnis makanan. Dan pada dasarnya, bisnis...

    • Posted August 11, 2015
    • 0
  • Jenis Usaha Rumahan Berbeda? Coba Bisnis Spa Kecantikan Mini

    Jenis Usaha Rumahan Berbeda? Coba Bisnis Spa Kecantikan Mini

    Selamat sore bung, om dan tante yang lagi cari jenis usaha rumahan… ane punya solusi contoh bisnis rumahan yang oke punya nih. Apa itu? Bisnis spa kecantikan rumahan. Beda kan dengan jenis usaha rumahan yang sudah-sudah?  “Kenapa...

    • Posted March 3, 2015
    • 0
  • bisnis-dengan-modal-kecil-usaha-bakso-seafood

    Mau Bisnis dengan Modal Kecil? Coba Aja Usaha Bakso “Nyus”

    Kalau Anda “maniak” dengan usaha makanan, Anda harus “tengok” bisnis dengan modal kecil yang satu ini. Namanya “Bakso Nyus”, usaha bakso menggebrak bisnis kuliner Indonesia dengan menampilkan lebih dari 30 jenis menu bakso dalam satu tempat !! Dahsyat...

    • Posted February 6, 2015
    • 2
  • Usaha Sampingan di Rumah Hasil Lumayan, Bisnis Sayur Mayur

    Usaha Sampingan di Rumah Hasil Lumayan, Bisnis Sayur Mayur

    Anda baru cari usaha sampingan? Bila yang Anda cari adalah usaha usaha sampingan di rumah yang hasilnya lumayan, ada ide bisnis yang cukup menarik yang bisa Anda contoh. Terlebih jika lingkungan di sekitar Anda jauh dari pasar tradisional. Usaha sampingan di...

    • Posted January 16, 2015
    • 4
  • Peluang Usaha DiRumah : Buka Usaha Service Komputer

    Peluang Usaha DiRumah : Buka Usaha Service Komputer

    Dulu waktu awal-awal ane lulus kuliah, ane pernah bercita-cita untuk mengambil peluang usaha dirumah dengan membuka usaha bidang komputer, khususnya usaha service komputer dan website development. Maklum, ane jebolan informatika, jadi dulu bau-bau idealisnya masih kuat. Berhubung zaman semakin berkembang pesat, idealisme ane...

    • Posted July 7, 2014
    • 6
  • Ini Dia Usaha Kecil Kecilan Tapi Untungnya Gede-Gedean

    Ini Dia Usaha Kecil Kecilan Untung Gede-Gedean, Bisnis Kerajinan Bambu

    Indonesia memang terkenal dengan berbagai macam kekayaan alamnya. Dan jika dikembangkan secara serius minimal dalam skala usaha kecil kecilan, bisa memberikan kepada Anda keuntungan yang cukup maksimal. Contoh kekayaan alam Indonesia yang paling sering kita jumpai adalah bambu. Meskipun...

    • Posted July 7, 2014
    • 4
  • Kisah Pengusaha Sukses yang Mampu Bangkit dari Kerugian Ratusan Juta

    Kisah Pengusaha Sukses yang Mampu Bangkit dari Kerugian Ratusan Juta

    Selamat malam pembaca… Malam ini saya akan menceritakan bagaimana kisah pengusaha sukses yang mampu bangkit dari kerugian ratusan juta. Semoga kisah pengusaha sukses ini mampu memompa semangat Anda untuk selalu berpikir positif dan bangkit dari kegagalan. Riza...

    • Posted July 1, 2014
    • 21
  • Kiat Menjadi Pengusaha Sukses Versi Rhonda Abrams | Konsultan Bisnis Ternama di AS

    Kiat Menjadi Pengusaha Sukses Versi Rhonda Abrams

    Kiat Menjadi Pengusaha Sukses – Bos, pernah ngalamin infeksi telinga kagak? Ane pernah bos… Sakit banget. Sebabnya karena flu akut. Waktu ane periksa ke dokter umum, diagnosanya kurang tepat. Walhasil ane belum bisa sembuh total. Setelah ane...

    • Posted May 12, 2014
    • 0
  • Macam Macam Iklan : Tradisional vs Media Baru, Who’s The Best ? (#2)

    Macam Macam Iklan : Tradisional vs Media Baru, Who’s The Best ? (#2)

    Peringatan keras !! Sebelum Anda baca artikel tentang jenis-jenis iklan bagian 2, Anda baca dulu artikel macam macam iklan bagian 1. Sudah? Mari dilanjut… Periklanan media baru identik dengan teknologi. Bisa website, bisa juga gadget. Ada 4...

    • Posted April 3, 2014
    • 0
  • 11 Cara Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Jaminan Ala TDW

    11 Cara Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Jaminan Ala TDW

    11 Cara Mendapatkan Modal Usaha Tanpa Jaminan Ala TDW – Modal… lagi-lagi modal. Tidak ada sebuah peluang usaha tanpa modal. Semua usaha butuh modal. Tapi mau gimana lagi… Modal adalah hal wajib yang harus Anda punyai ketika...

    • Posted July 21, 2013
    • 10
  • Tidak Ingin Bisnis Anda Bangkrut? Lakukan Pengendalian Hutang Usaha (1)

    Tidak Ingin Bisnis Anda Bangkrut? Lakukan Pengendalian Hutang Usaha (1)

    Di masa sekarang, hutang usaha bukan lagi perkara yang tabu. Bagi pengusaha, hutang usaha adalah bahan bakar untuk mengembangkan usaha. Tapi hutang usaha seperti pisau bermata dua. Tanpa melakukan pengendalian hutang, bisnis Anda akan berakhir mengenaskan… pailit...

    • Posted July 16, 2013
    • 0
  • Mau Tahu Cara Mengembangkan Usaha? Gunakan Strategi Pameran !!

    Mau Tahu Cara Mengembangkan Usaha? Gunakan Strategi Pameran !!

    Anda pernah ditawari cara mengembangkan usaha dengan menggunakan strategi pameran? Sering ya? Atau Anda merasa seolah-olah didesak oleh penyelenggara untuk segera mendaftar? Ha..ha..ha.. Pernah kan? Apalagi kalau Anda adalah anggota komunitas bisnis UKM di kota Anda. Dijamin…...

    • Posted June 14, 2013
    • 0
  • Lagi, Usaha Rumahan Modal Kecil yang Patut Anda Jadikan Wacana

    Tips Usaha Rumahan Modal Kecil : Bisnis Penitipan Anak

    Apakah saat ini Anda tinggal di kawasan perumahan yang kebanyakan pasangan muda? Kalau iya, wah cocok nih… Ada satu peluang buat Anda yang lagi cari usaha rumahan modal kecil. “Usahan rumahan modal kecil? Beneran nih? Mau dong!...

    • Posted June 11, 2013
    • 0
  • 4 Tips Sukses Menyusun Budget untuk Bisnis Usaha Kecil

    4 Tips Sukses Menyusun Budget untuk Bisnis Usaha Kecil

    Dalam menjalankan bisnis usaha kecil apapun bentuk bisnisnya, menyusun budget adalah salah satu manajemen usaha kecil yang posisinya sangat penting agar bisnis kecil sukses. Menyusun budget untuk usaha akan memberikan Anda gambaran berapa ekspektasi Anda terhadap pendapatan...

    • Posted June 10, 2013
    • 0
  • Ini Dia 5 Konsep Terpenting Dalam Memulai Usaha Warung Makan

    Ini Dia 5 Konsep Terpenting Dalam Memulai Usaha Warung Makan

    Setiap hari, hampir semua orang makan setidaknya 3 kali. Apalagi “orang-orang spesial” macam saya. Bisa makan sampai 5 kali sehari. Hal ini disadari betul oleh Ali Bagus, pebisnis kuliner yang sudah memulai usaha warung makan sejak tahun...

    • Posted June 6, 2013
    • 2