All posts tagged "peluang bisnis"

  • Usaha Kantin Sekolah? Kenapa Nggak Sekalian Bisnis Foodcourt di Mall?
    Usaha Kantin Sekolah? Kenapa Nggak Sekalian Buka Bisnis Foodcourt di Mall?

    Judulnya agak kontroversional ya? Wong pengennya buka usaha kantin sekolah, malah ditawari bisnis foodcourt di mall. Maksudnya apa je om yang nulis ini? Tenang mas bro dan mbak sis… Ane tidak bermaksud apa-apa. Ini cuman masalah kecil....

    • Posted November 18, 2015
    • 3
  • Info Peluang Bisnis : Usaha Gorengan Sukses Modal 2 Juta an
    Info Peluang Bisnis : Usaha Gorengan Sukses Modal 2 Juta an

    Baru capek ngomongin taktik marketing… Mikirnya aja udah berat, apalagi nulisnya. Ganti topik yang ringan dulu aja ya? Gimana kalau seputar info peluang bisnis kecil mungil nan uwil? Misalnya mbahas ini nih, usaha gorengan sukses modal 2 juta rupiah. Cocok...

    • Posted November 1, 2015
    • 8
  • Contoh Usaha di Bidang Jasa, Bisnis Konsultan Arsitek
    Contoh Usaha di Bidang Jasa, Bisnis Konsultan Arsitek

    Lama saya nggak nulis tentang usaha di bidang jasa ya… Soalnya kalau saya mau nulis artikel peluang usaha, rasanya kok “aras-arasen” kalau orang Jawa bilang. Malas-malasan… Sebabnya saya nggak tahu secara pasti detail usaha yang saya tulis. Kadang datanya...

    • Posted October 30, 2015
    • 0
  • Peluang Usaha di Desa? Coba Saja Bisnis Telur Asin Bebek... Renyah Oii !!
    Peluang Usaha di Desa? Coba Saja Bisnis Telur Asin Bebek… Renyah Oii !!

    Dulu setiap saya pulang dari survei, seringkali saya menjumpai bebek yang sedang antri berbaris di jalanan. Ternyata sekarang saat saya ingin update artikel bisnis, saya ketemu lagi dengan dunia per-bebek-an. Bedanya kalau dulu bebek beneran, kalau sekarang...

    • Posted October 4, 2015
    • 0
  • Info Peluang Usaha Terkini : Bisnis Deterjen Curah
    Info Peluang Usaha Terkini : Bisnis Deterjen Curah

    Info Peluang Usaha Terkini – Bagi Anda yang pernah membaca artikel saya tentang desain kemasan produk, Anda pasti ingat bahwa saya pernah bergelut di bisnis deterjen curah. Sayangnya, waktu itu saya gagal menjalankan bisnis deterjen murah. Tetapi mengingat...

    • Posted August 19, 2015
    • 0
  • Bisnis Rumahan yang Menguntungkan : Usaha Katering
    Bisnis Rumahan yang Menguntungkan : Usaha Katering

    Anda tahu jenis-jenis bisnis yang nggak ada matinya? Ada banyak !! Saya sebutkan salah satunya saja ya… usaha katering, sebuah bisnis rumahan yang menguntungkan. Kenapa usaha katering? Karena bisnis katering termasuk dalam bisnis makanan. Dan pada dasarnya, bisnis...

    • Posted August 11, 2015
    • 4
  • Usaha Kecil yang Menjanjikan : Produsen Keranjang Hantaran
    Usaha Kecil yang Menjanjikan : Produsen Keranjang Hantaran

    Ada satu ide usaha kecil yang menjanjikan yang sangat menarik dan kreatif, bisnis keranjang hantaran. Anda tahu kan apa itu keranjang hantaran? Itu lho… bingkisan yang biasa mereka bawa saat mempelai pria mendatangi mempelai wanita. Kan ada macam-macam “bawaannya”. Mulai...

    • Posted March 14, 2015
    • 0
  • Artikel Inspirasi Usaha Modal Kecil… Cekidot !!

    Malam-malam gini paling enak kalau cari inspirasi usaha modal kecil. Benar nggak? Apa lebih enak cari makan malam ya? Makan larut malam maksudnya, bukan makan malam lagi. Habisnya udah jam 11 malam sih… Persis kebiasaan warga Jogja,...

    • Posted May 18, 2013
    • 0
  • Tipe Bisnis Apa yang Cocok Buat Anda?

    “Jenis bisnis apa yang cocok bagi saya ya?” Pernahkan anda menanyakan hal itu pada diri anda sendiri? Kalau anda tertarik sebuah peluang bisnis, saya rasa pertanyaan tersebut pasti pernah menghampiri anda. Banyak sekali macam-macam bisnis yang ada...

    • Posted December 1, 2009
    • 15