Jual GPS Tracker Jogja – Bisa Kirim Ke Seluruh Indonesia

1
726
Jual GPS Tracker Jogja - Bisa Kirim Ke Seluruh Indonesia

Salah satu piranti penting yang harus Anda punyai jika Anda memiliki kendaraan bermotor yang sangat spesial bagi Anda adalah GPS Tracker. Apalagi jika Anda punya usaha rental mobil dan motor.

Tidak perlu diingatkan lagi, Anda sudah pasti akan mencari orang yang jual GPS Tracker di kota Anda, benar kan? Tetapi masalahnya adalah, toko yang jual GPS Tracker mana yang terpercaya?

Di toko di sekitar Anda, di mall mall bahkan di internet pun banyak orang yang jual GPS Tracker. Anda pasti bingung memilihnya bukan?

Nah, saya punya “solusi istimewa” khusus bagi Anda yang berkunjung ke web ini dimana Anda bisa membeli GPS Tracker yang benar-benar terpercaya.

Saya perkenalkan, “GLOBAL TRACK”… penyedia GPS Tracker yang sangat berpengalaman. Pengen tahu apa headline dan tagline-nya?

Jual GPS Tracker : Panggil, Pasang, Pakai

Berpengalaman Lebih dari 3 Tahun Untuk Instalasi Lebih dari 3.000 GPS Tracker !!

Hooo… mantabs kan? Memang benar. “GLOBAL TRACK” sudah melayani ribuan customer. Dengan pengalaman sebanyak itu, tentunya “GLOBAL TRACK” adalah sebuah perusahaan jual GPS tracker yang terpercaya. Kalau tidak, bagaimana bisa ia mempunyai pelanggan sebanyak itu?

Dan sebuah kebetulan sekali pemilik dari “GLOBAL TRACK” ini, mas Haris, adalah teman baik saya. Jadi saya tahu betul bagaimana cara beliau dalam melayani dan memberikan produk kepada para customer-nya. Luar biasa profesional !!

By the way… Anda pasti sudah tahu kan apa pentingnya GPS Tracker bagi kendaraan pribadi Anda? Baiklah, saya akan coba mengingatkan Anda kembali. Ada 6 keuntungan yang akan Anda dapat jika Anda menggunakan GPS Tracker.

  • PELACAK POSISI
    Jika Anda menggunakanĀ GPS Tracker, Anda akan dengan mudah bisa melacak dimana kendaraan pribadi Anda berada. Bahkan GPS Tracker bisa Anda gunakan untuk hewan peliharaan atau orang yang ingin Anda ketahui keberadaannya. Bagaimana caranya? Anda cukup melihat dimana mobil, binatang peliharaan atau orang yang Anda ingin ketahui keberadaannya cukup melalui website.
  • SADAP SUARA
    Satu fitur utama lainnya selain fitur yang sudah saya jelaskan pada poin yang pertama di atasĀ adalah dengan menggunakan GPS Tracker, Anda bisaĀ mendengarkan suara atau percakapan yang ada dalam radius tertentu tanpa diketahui oleh siapapun. GPS Tracker mampu merekam semua suara dan percakapan yang terjadiĀ di sekitarnya dengan jelas.
  • MONITOR KECEPATAN
    Selain keberadaanĀ objek yang akan Anda ketahui dengan akurat, sistem yang ada pada GPS Tracker mampu memberikan peringatan kepada Anda apabila objek yang Anda pasang bergerak melebihi kecepatan yang telah Anda tentukan. Tentunya hal ini hanya berlaku pada kendaraan bermotor. Bukan pada manusia dan hewan, ha..ha..ha..
  • KONTROL MESIN
    Kemudian apa yang membuat saya kagum dengan perangkat yang satu ini, GPS Tracker bisaĀ menghidupkan dan mematikan mesin mobil Anda cukup dengan menggunakan perintah yang Anda kirimkan melalui SMS. Dahsyat kan? Jadi kalau seandainya terjadi hal-hal yang mencurigakan dari mobil Anda, dalam hitungan detik, Anda bisa mematikan mobil Anda.
  • GEOFENCE
    Di poin yang ketiga, saya sudah menjelaskan bahwa GPS Tracker bisa memonitoring kecepatan kendaraan pribadi Anda. Ternyata tidak hanya berhenti sampai di situ. GPS Tracker juga bisaĀ memberikan notifikasi atau pemberitahuan kepada Anda apabila objek yang ingin Anda ketahui keberadaannya bergerak keluar dari wilayah yang telah Anda tentukan. Nah kalau untuk yang satu ini, objek hidup seperti binatang peliharaan dan manusia bisa Anda monitoring dengan menggunakan GPS Tracker
  • UKURAN KECIL
    Nah, ini fitur yang di nanti-nanti. Dengan ukuran yang cukup kecil yaitu sekitar 86 x 44 x 13 mm, Anda bisa meletakkan GPS Anda dengan tenang, aman dan tersembunyi tanpa takut diketahui oleh siapapun.

So, banyak kan keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan GPS Tracker? Dan berita baiknya, Anda bisa mendapatkan GPS Tracker yang benar-benar tangguh, handal dan berkualitas dengan harga terjangkau di “GLOBAL TRACKER”. Setelah itu, mas Haris akan memberikan pelayanan, pemasangan serta pelatihan GRATIS kepada Anda.

Beliau juga menjamin bahwa GPS Tracker yang beliau berikan kepada Anda benar-benar GPS Tracker yang tahan banting dan menyelesaikan semua permasalahan Anda. Hal ini berliau buktikan dengan memberikan jaminan garansi produk selama 2 Tahun dengan ketentuan :

  • Untuk tahun pertama, “GLOBAL TRACKER” akanĀ memberikan garansi TUKAR PRODUK jika ternyata GPS Tracker yang Anda beli rusak.
  • Untuk tahun kedua, “GLOBAL TRACKER”Ā akan men-support segala kerusakan GPS Tracker Anda dengan memberikan SERVICE GRATIS.

Waahhh… kurang apalagi sekarang. Masak iya Anda memutuskan untuk tidak membeli GPS Tracker dari beliau? Sayang lho kalau Anda tidak membeli GPS Tracker dari “GLOBAL TRACKER”. Sudah layananannya bagus, terpercaya lagi. Anda tidak ingin kan mempercayakan kendaraan, hewan atau sesuatu yang berharga lainnya kepada orang yang tidak terpercaya?

Maka dari itu, segera hubungi mas Haris. Anda bisa mengunjungi web resmi beliau dengan cara klik link jual GPS Tracker Jogja ini. Atau Anda bisa menghubungi langsung beliau di :Ā 0274-7420810 | 0878-3831-2828 |Ā Whatsapp : 081-2295-1258 danĀ Pin BB : 28C0369B. Jangan Anda tunda lagi ya… sekali lagi, hubungi beliau sekarang juga ya.

Sebagai penutup, “GLOBAL TRACKER” melayani pengiriman GPS Tracker ke seluruh Indonesia seperti ke daerah Jogja atau Yogyakarta tentunya, Solo atau Surakarta, Jayapura, Surakarta, Tanjungbalai, Palembang, Makassar, Tangerang Selatan, Bau-Bau, Banjarmasin, Sukabumi, Pasuruan, Bukittinggi, Banjarbaru, Magelang, Payakumbuh, Kupang, Tebingtinggi, Bontang, Bima, Metro, Bekasi, Medan, Mataram, Cirebon, Banjar, Madiun, Blitar, Padang Sidempuan, Pekanbaru, Banda Aceh, Tanjungpinang, Jambi, Manado, Jakarta, Prabumulih, Palu, Dumai, Padang, Langsa, Gunung Sitoli, Binjai, Samarinda, Semarang, Singkawang, Bogor, Cimahi, Tangerang, Bandar Lampung, Tasikmalaya, Banjarbaru, Gorontalo, Balikpapan, Lhokseumawe, Kendari, Cilegon, Serang, Palopo, Pekalongan, Lubuklinggau, Denpasar, Probolinggo, Batam, Ternate, Ambon, Tegal, Pematangsiantar, Bandung, Pare-Pare, Bengkulu, Kediri, Surabaya, Depok, Pagaralam, Kotamobagu, Bitung, Pontianak, Sorong, Batu, Palangkaraya, Malang, Pangkalpinang, Klaten, Mojokerto, Salatiga, Tarakan, dan Purwokerto.

Dan bagi Anda yang mencari toko atau website yang :

  • Jual GPSĀ Tracker di Jogja
  • Jual GPS Tracker di Sleman
  • Jual GPS Tracker di Bantul
  • Jual GPS Tracker di Wates
  • Jual GPS Tracker di Wonosari
  • Jual GPS Tracker di Solo
  • Jual GPS Tracker di Klaten
  • Jual GPS Tracker di Magelang
  • Jual GPS Tracker diĀ Purworejo
  • Jual GPS Tracker di Kebumen
  • Jual GPS Tracker di Wonosobo

Beliau bisa datang langsung ke lokasi dimana Anda berada. Okay, begitu saja review dari saya tentang jual GPS Tracker Jogja. Selamat bekerja, selamat beraktifitas dan sukses buat Anda…

(sumber gambar artikel jual gps tracker Jogja dan harga gps tracker yogyakarta : jualgpstracker.net)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 5 =